Pengakuan Bek Lincah Ini Bikin Suporter Geram

Ada apakah alsan hal ini bisa terjadi? apakah memang sengaja atau tidak? tapi ini mungkin memang sebuah keputusan yang terbaik bagi sang bintang.Pengakuan Bek Lincah Ini Bikin Suporter Geram - Kabar datang dari salah satu raksasa sepakbola di daratan Spanyol. Siapalagi kalau bukan Real Madrid. Salah satu kontroversi yang terjadi dalam pertandingan antara Real Madrid melawan Bayern Munchen adalah handball sang bek lincah, Marcelo.Bayern merasa layak mendapatkan penalti lantaran Marcelo menghentikan umpan silang Joshua Kimmich dengan tangan kirinya.

Seusai laga yang berjalan seru kemarin, Pemain asal Brazil ini secara mengejutkan mengaku bahwa pelanggaran itu memang harusnya berbuah penalti. Dalam wawancara dengan para jurnalis, Marcelo terang-terangan mengakui handball dan hukuman yang harusnya didapat Madrid.

"Benar bahwa bolanya memang membentur tangan saya. Dan jika bolanya mengenai tangan, maka saya rasa memang harusnya penalti. Itu yang terjadi. Mungkin sulit bagi wasit karena ada banyak pemain yang menutup pandangannya. Tapi jika saya datang ke sini dan mengatakan bahwa bolanya tidak menyentuh tangan saya, maka saya akan berbohong," ungkap Marcelo seperti dilansir El Chiringuito.

Sang bek mungil nan lincah ini menegaskan bahwa ia tidak pernah suka membicarakan soal wasit. Marcelo pun tak mau memberikan komentar mengenai kinerja Cuneyt Cakir, sang wasit.

"Kalian tahu saya tidak pernah membicarakan tentang wasit. Sudah sering kali wasit membuat keputusan yang merugikan kami. Sekarang pun saya tak mau membicarakan performa wasit karena saat mereka merugikan kami, saya juga diam saja." Pungkas sang pemain


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Legenda, Messi Sebut Pemain Ini Xavi

5,5 Triliun! Inilah Calon Idaman Milanisti

Naik 33%, Ini Akal Milan Untuk Tahan Suso