Kabar Terbaru Tentang Kaka Yang Akan Balik ke Milan

Kabar Terbaru Tentang Kaka Yang Akan Balik ke Milan - Legenda AC Milan Kaka memastikan ia akan kembali ke San Siro, namun ia belum mengatakan kapan hal itu akan terjadi.

Kaka sempat bertemu dengan pengurus anyar Milan yakni Leonardo dan Paolo Maldini pada awal tahun ini. Saat itu ada pembahasan soal kembalinya pria asal Brasil itu ke San Siro.

Ia akan bekerja di balik layar. Rencananya ia akan dijadikan sebagai direktur klub.

Keluarga
Sebelumnya, Kaka mengaku belum tahu pasti kapan ia akan balik ke Milan. Sebab ia masih akan fokus pada keluarganya.

"Saya harap suatu hari nanti bisa bekerja di Milan sebagai Direktur Olahraga, tapi yang pasti bukan sekarang," buka Kaka pada Milan TV.

"Saya sudah berbicara dengan Leonardo dan Paolo Maldini. Saat ini saya masih dekat dengan Milan, sebatas itu. Prioritas utama saya adalah harus dekat dengan keluarga, Luca dan Isabella, yang masih berusia 10 dan 7 tahun," sambungnya.


Masih Belum Pasti
Kini Kaka kembali membicarakan soal kembalinya dirinya ke San Siro. Ia memastikan akan balik ke Milan namun ia tetap belum tahu kapan hal itu akan terjadi.

“Saat ini saya berfokus pada proyek lain dan saya telah bepergian ke banyak tempat,” kata Kaka kepada Mediotempo.

“Hubungan saya dengan Milan sangat dekat, kami selalu dekat, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

“Saya akan kembali, satu-satunya kepastian yang saya miliki adalah bahwa saya akan bekerja di sana suatu hari nanti, tetapi saya tidak tahu kapan,” tutupnya.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan