Reduplah Ibra, Bersinarlah Lindelof. MU Akan Dipukau Oleh Kemampuan Pemain Satu Ini


Reduplah Ibra, Bersinarlah Lindelof. MU Akan Dipukau Oleh Kemampuan Pemain Satu Ini

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mempercayai Victor Lindelof akan segera menemukan kepercayaan dirinya dan menjelma menjadi kekuatan di pertahanan MU.

Lindelof yang juga merupakan rekan Ibra di timnas Swedia memang sempat kesulitan di musim ini. Didatangkan dari Benfica, Lindelof menanggung ekspektasi besar dari fans Manchester United untuk menjadi pilar pertahanan yang kuat.

Namun Lindelof justru kesulitan menembus skuat utama. Bahkan saat diturunkan, kerap kali Lindelof dianggap bermain buruk.

"Saya rasa Lindelof cukup kesulitan, dia menjalani masa-masa yang tidak mudah," ungkap Ibra dikutip dari tribalfootball.

"Dia datang dari Benfica dengan banyak harapan padanya dan dia belum mempunyai banyak waktu bermain. Dia menjalani satu pertandingan dan dia cukup kesulitan."

"Tetapi saya melihatnya setiap hari dan dia terus berkembang hari demi hari. Ini hanyalah masalah waktu, sekali dia mendapat kesempatan, dia akan menemukan kepercayaan dirinya," sambungnya.

"Kami selalu berbicara, saya berusaha mendukung semua pemain dengan cara yang berbeda-beda."

Sementara itu Jose Mourinho memastikan tidak ada kontrak baru dari Manchester United untuk Zlatan Ibrahimovic. Namun, Mourinho tidak bisa menentukan apakah Ibrahimovic akan pensiun atau tidak setelah musim 2017/18 usai.

Ibrahimovic kini sedang menjalani musim kedua bersama United. Tapi, berbeda dengan musim lalu, kini Ibrahimovic tidak lagi jadi pilihan utama Mourinho. Pemain asal Swedia juga lebih sering cedera dan tidak berada dalam kondisi 100 persen fit.

Kontrak Ibrahimovic dengan United akan habis pada 30 Juni 2018. Sebagai manajer United, Mourinho memastikan tidak ada kontrak baru untuknya.

"Untuk Ibrahimovic, kami semua melihat sebagai musim terakhirnya di United dan ini akan menjadi keputusannya pribadi apakah dia akan terus bermain atau pensiun," ucap Mourinho dikutip dari Soccerway.

The Special One memang memastikan tidak ada kontrak baru untuk Ibrahimovic. Tapi, sejatinya dia yakin pemain berusia 36 tahun masih punya level kompetitif yang cukup tinggi. Namun, tidak untuk bermain di United.

Karena itu, manajer asal Portugal tidak ingin mengintervensi keputusan Ibrahimovic apakah ingin pensiun atau masih bermain.

"Saya rasa dia punya hak untuk memilih jalan hidupnya. Dia adalah pemain yang luar biasa dengan karir yang hebat, hanya cedera mengerikan yang merusak momen fantastis yang harusnya dia miliki bersama kami," tegas Mourinho. 




Sumber : bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan