Bintang Barca Ini diam-diam Ngefans Ronaldo Karena Saltonya

Bintang Barca Ini diam-diam Ngefans Ronaldo Karena SaltonyaBintang Barca Ini diam-diam Ngefans Ronaldo Karena Saltonya - Beberapa waktu lalu kabar tersiar dari salah satu klub terbaik didunia. Punggawa Barcelona, Ivan Rakitic, ikut kagum dengan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus. Sang pemain pun merasa sulit memberikan kata yang tepat untuk menggambarkan gol Ronaldo tersebut.

CR7 mencetak dua gol ke gawang Juve pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium. Gol kedua pemain 33 tahun dicetak dengan cara yang indah yakni lewat tendangan salto ke gawang yang dikawal oleh penjaga gawang senior, Gianluigi Buffon.

"Kami harus mengucapkan selamat pada Ronaldo untuk gol yang dicetaknya. Itu adalah gol yang luar biasa," ucap Rakitic dikutip dari Marca.

"Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuknya. Real Madrid mendominasi semua aspek permainan dan mereka bermain sangat baik. Jadi, kami harus mengucap selamat kepada mereka," sambung Rakitic.

Meskipun memberi pujian kepada gol Ronaldo dan kemenangan Madrid atas Juve, Rakitic memastikan bahwa dia tidak terlalu memperhatikan Madrid. Pemain asal Kroasia tersebut tetap fokus pada kiprah Barcelona.

Rakitic juga melihat jika Madrid bukan satu-satunya pesaing Barca di ajang Liga Champions.

"Saya mengerti bahwa banyak orang yang suka berkomentar tentang hal-hal lain tapi kami bermain di Liga Champions dan ada lebih banyak tim yang berbahaya, bukan hanya kami dan Real Madrid," tandas mantan pemain Sevilla ini. pungkasnya.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan