Lawan Leganes, Madrid Perlakukan Ronaldo Seperti Ini

Lawan Leganes, Madrid Perlakukan Ronaldo Seperti IniLawan Leganes, Madrid Perlakukan Ronaldo Seperti Ini - Kabar datang dari salah satu bintang yang sedang bersinar, siapalagi kalau bukan Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Real Madrid akan menerima kunjungan Leganes dalam lanjutan La Liga, Sabtu (28/04) malam WIB. Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Los Blancos tidak menyertakan Cristiano Ronaldo.

Los Blancos sudah mengumumkan 18 nama pemain untuk bertarung melawan Leganes, di akun Twitter mereka. Dalam daftar tersebut tak ada nama Ronaldo.

Sejauh ini, sang megabintang sudah mencetak 42 gol dalam 40 pertandingan untuk Madrid sejauh ini. Namun, pelatih Zinedine Zidane memberikan kesempatan kepada bintang Portugal tersebut untuk beristirahat.

Tak cuman Ronaldo, pemain Madrid yang tidak dibawa Zidane adalah sang kapten Sergio Ramos. Namun, ada juga pemain Madrid yang harus absen karena mengalami cedera yaitu Dani Carvajal dan Isco.

Los galaticos saat ini bertengger di peringkat tiga La Liga dengan 68 poin dari 33 pertandingan. Jika menang, Los Blancos akan mendekati Atletico Madrid dengan jarak satu poin di posisi kedua.


(sumber:bola.net)

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan