Mudah Ditebak, Ini Alasan Gattuso Saat Milan Gagal Menang Kemarin

Mudah Ditebak, Ini Alasan Gattuso Saat Milan Gagal Menang Kemarin - Milan kembali gagal ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang Udinese dalam laga lanjutan Serie A, Rabu (3/4) dini hari tadi. Gennaro Gattuso selaku pelatih Rossoneri mengakui bahwa timnya sedang lesu dari segi fisik pada pertandingan tersebut. Pada laga yang berlangsung di San Siro itu, AC Milan sejatinya telah unggul lebih dulu setelah Krzysztof Piatek berhasil menggetarkan jala gawang Udinese di menit ke-44. Namun tim tamu berhasil membalas melalui aksi Kevin Lasagna di menit ke-64.

Hasil imbang tersebut melanjutkan dua torehan negatif yang diraih Milan saat bertemu dengan Inter Milan dan Sampdoria. Seperti yang diketahui, klub raksasa Italia itu menelan kekalahan pada dua laga tersebut.


Milan Lagi Lesu
Gattuso sendiri tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya setelah melihat anak asuhnya tampil lesu pada pertandingan itu. Tetapi, ia tidak melihat adanya alasan untuk mengibarkan bendera putih lebih dini.

"Kami telihat lesu dari segi fisik hari ini, terutama setelah gol. Kami tak boleh menyerah. Kmai terus bermain dengan rem tangan yang menyala, seolah kami takut akan sesuatu, dan itu menguras energi anda, baik secara fisik juga mental," tutur Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Semuanya mengalami masa naik turun dalam sebuah musim, jadi sekarang adalah masa turun kami. Kami harus teenang, menemukan kembali kepercayaan diri dan mencoba menghindari pengrusakan terhadap diri sendiri," lanjutnya.

Dua Pemain Cedera
Hasil imbang tersebut bukan satu-satunya kabar buruk yang diterima Milan pada pertandingan itu. Beberapa pemain penting, seperti Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta, diprediksi harus menepi lama lantaran mengalami cedera.

"Paqueta mengalami keseleo dan terlihat jelas bahkan dari pinggir lapangan. Suso mengalami masalah pada kedua kakinya kemarin dan pagi ini, sehingga dia tidak berlatih, tapi kami harap bisa menurunkan dia melawan Juve," tambahnya.

"Kami juga akan mengevaluasi kondisi Donnarumma," tandasnya.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Begini Satu Kriteria Penting Pemain Yang Boleh Setim Dengan Messi

1 Resmi, Dan Ini Dia 5 Bakal Pemain Baru Barca 2020