Mungkin Kalahkan Barca, MU Selangkah Lagi Dapat Bek Andalan 19 Tahun

Mungkin Kalahkan Barca, MU Selangkah Lagi Dapat Bek Andalan 19 Tahun - Harapan Manchester United untuk mendatangkan Matthijs de Ligt masih hidup. Kabarnya, MU baru saja meluncurkan penawaran baru yang lebih besar dari sebelumnya. Saat ini MU berada di barisan terdepan dalam pemburuan bek Ajax Amsterdam itu. Bek tengah berusia 19 tahun ini tampaknya merupakan salah satu aset paling panas di Eropa saat ini. Meski masih sangat muda, De Ligt telah menjelma jadi salah satu bek tengah terbaik. Dia bahkan dipercayai ban kapten Ajax. Kondisi itu membuat banyak klub besar berbaris merayu De Ligt. Selain MU, ada juga Barcelona, Juventus, Manchester City, Real Madrid, Liverpool, nyaris semua tim besar. Alhasil, hanya penawaran terbaik yang bisa mendapatkan De Ligt.

Menurut Sport, MU termasuk salah satu tim terdepan dalam pemburuan De Ligt. Setan Merah baru saja mengajukan penawaran yang lebih baik untuk bek tengah itu. Beberapa hari lalu, kabarnya De Ligt baru menolak tawaran gaji 14 juta Euro per musim dari Setan Merah.

Setelah mendapatkan penolakan tersebut, MU lalu kembali dengan penawaran yang lebih baik. Tawaran terbaru inilah yang kabarnya mulai mencuri perhatian De Ligt, meski MU bukan satu-satunya klub yang mengejar dia.

Barcelona telah terlebih dahulu membungkus Frenkit de Jong, rekan De Ligt di Ajax Amsterdam. Barca bisa memanfaatkan De Jong untuk merayu De Ligt, juga janji Liga Champions yang bisa diberikan Barcelona.


Jadi Lambang Klub
Setelah dipastikan gagal bermain di Liga Champions musim depan, MU hanya bisa mengandalkan uang dan nama besar klub untuk mendatangkan pemain-pemain top. Masalah serupa terjadi pada kasus De Ligt ini.

Selain menyodorkan gaji masif, MU juga menjanjikan De Ligt nama besar klub. Mereka ingin menjadikan De Ligt sebagai lambang pembangunan MU yang baru di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Pilihan ada di tangan De Ligt. Dia bisa saja bergabung dengan Barcelona atau Juventus, yang sudah pasti meraih trofi setiap musim. Atau memilih jadi lambang kebesaran Manchester United yang baru. Kedua pilihan sama baiknya.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Mudah Ditebak, Ini Alasan Gattuso Saat Milan Gagal Menang Kemarin

Begini Satu Kriteria Penting Pemain Yang Boleh Setim Dengan Messi

1 Resmi, Dan Ini Dia 5 Bakal Pemain Baru Barca 2020