Balon D'or, Sejajar Dengan Messi & Ronaldo. Ini Dia Fakta Paqueta

Balon D'or, Sejajar Dengan Messi & Ronaldo. Ini Dia Fakta Paqueta - AC Milan menang 3-0 ketika meladeni Cagliari di San Siro pada giornata 23 Serie A 2018/19, Senin (11/2). Lucas Paqueta mencetak satu gol untuk Milan dalam laga ini, dan menyambung jejak Kaka.

Milan mengalahkan Cagliari 3-0 lewat bunuh diri Luca Cepitelli menit 13, serta gol-gol Paqueta menit 22 dan Krzysztof Piatek menit 62.

Sebelum Paqueta, gelandang Brasil terakhir yang mencetak gol untuk Milan di Serie A adalah Kaka. Dia melakukannya 1779 hari yang silam.


Kaka vs Chievo
Sebelum Paqueta, gelandang Brasil terakhir yang mencetak gol untuk Milan di Serie A adalah Kaka. Dia melakukannya ketika melawan Chievo, juga di San Siro, pada 29 Maret 2014.

Ketika melawan Chievo waktu itu, Milan juga menang dengan skor 3-0. Kaka, yang memainkan pertandingan ke-300 dengan seragam Milan, memborong dua gol. Mario Balotelli menyumbang satu gol.

Dua gol kontra Chievo itu adalah dua gol terakhir Kaka di Serie A.

Kaka merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Milan. Mantan gelandang Brasil itu mencetak total 104 gol dalam 307 penampilan selama dua periode membela Milan (2003-2009, 2013-2014).

Kaka membawa Milan meraih lima buah trofi. Dia juga meraih Ballon d'Or 2007, mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan