Fakta Cutrone, Alasan Gattuso Ijinkan Duet Piatek Cutrone

Fakta Cutrone, Alasan Gattuso Ijinkan Duet Piatek Cutrone - Krzysztof Piatek dan Patrick Cutrone dinilai bisa bermain bersama-sama di AC Milan. Hal itu ditegaskan pelatih Gennaro Gattuso.

Piatek didatangkan Milan dari Genoa setelah Gonzalo Higuain memutuskan pergi ke Chelsea. Nama Piatek memang sudah bersinar di musim inisetelah mencetak 13 gol di Serie A sepanjang musim ini.

Piatek gagal mencetak gol pada laga debutnya bersama Milan di Serie A melawan Napoli. Namun, ia langsung memborong dua gol ketika menghadapi lawan yang sama pada ajang Coppa Italia pada tengah pekan.

Kehadiran Piatek bisa membuat lini depan Milan menjadi lebih hidup. Kini banyak yang ingin melihat Piatek berduet dengan Cutrone.


Duet Piatek-Cutrone
Gattuso mengatakan bahwa Piatek dan Cutrone bisa bermain bersama-sama. Namun, mantan gelandang Milan itu masih mencari formasi yang tepat untuk mengakomodir duet tersebut.

“Anda harus melihat karakteristik para pemain. Saya pikir mereka bisa bermain bersama, tapi kemudian kami harus memutuskan apakah ingin bermain dengan tiga gelandang dan berapa banyak yang berlari karena mereka harus menutup celah," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Bukannya saya tidak suka dua striker bersama-sama. Saat ini, saya harus mempertimbangkan apa yang paling fungsional untuk tim. Saya sedih meninggalkan Cutrone untuk beberapa pertandingan juga, tetapi saya harus mempertimbangkan bagaimana mendapatkan yang terbaik dari tim saat ini."


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan