Naik 33%, Ini Akal Milan Untuk Tahan Suso

Naik 33%, Ini Akal Milan Untuk Tahan Suso - Klub Serie A, AC Milan tidak akan membiarkan Suso pergi dari San Siro. Pihak Rossonerri dikabarkan tengah mengupayakan sang winger menambah masa baktinya di Milan. Dalam dua musim terakhir, Suso bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Milan. Ia selalu menjadi sosok yang diandalkan Gennaro Gattuso di lini serang Il Diavolo Rosso.

Berkat performa apiknya itu, mantan pemain Liverpool ini mulai dilirik sejumlah klub papan atas Eropa. Ada nama Real Madrid, Chelsea dan mantan timnya Liverpool yang rumornya ingin merekrut pemain Timnas Spanyol itu di musim panas nanti.

Namun menurut laporan Milan News, pihak Gattuso akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan sang pemain. Mereka kabarnya akan memperbaharui kontrak Suso dalam, waktu dekat ini.


Langkah Antisipasi
Suso sendiri sejatinya masih terikat kontrak di MIlan hingga tahun 2022. Namun Milan merasa posisi mereka untuk mempertahankan sang winger tidak kuat.

Hal ini dikarenakan Suso saat ini memiliki klausul rilis yang sangat murah. Sang winger bisa pindah ke klub manapun yang berani membayar sekitar 38 juta Euro saja.

Alhasil Milan ingin memperbaharui kontrak Suso agar mereka punya landasan yang kuat untuk memagari sang pemain dari buruan klub-klub papan atas Eropa.

Kontrak Baru
Menurut laporan tersebut, Suso akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun, sehingga ia akan bertahan di San Siro hingga tahun 2024 mendatang.

Sebagai kompensasi dari perpanjangan kontrak itu, gaji Suso dikabarkan akan naik sebesar 33% yang semula berada di angka 3 juta Euro per musim menjadi 4 juta Euro per musim.

Tidak hanya itu, Milan berencana menghapus klausul rilis Suso. Jika usulan mereka ini tidak disetujui pihak sang pemain, mereka akan menaikkan nilai klausul Suso menjadi 60 juta Euro dan klausul itu hanya berlaku untuk klub di luar Italia.

Performa Apik
Suso musim ini tercatat membuat 6 gol dan 8 assist bagi Rossonerri di semua kompetisi.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan