Lawan Roma, Begini Strategi Lengkap Milan

Lawan Roma, Begini Strategi Lengkap Milan - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso memberikan komentar terkait laga yang bakal dihadapi klubnya dalam lanjutan Serie A musim 2018-2019 melawan AS Roma. Gattuso meminta agar Milan tak memandang remeh Roma.

Performa Roma di Serie A musim ini memang tidak begitu menjanjikan. Bahkan tim asuhan Eusebio di Francesco tersebut kini menempati posisi kelima.

Pada pertandingan terakhir mereka, Roma dibantai dengan skor telah 1-7 oleh Fiorentina dalam ajang Coppa Italia. Hal itu membuat posisi Di Francesco berada dalam tekanan.

Milan sendiri saat ini berada satu strip di atas Roma di klasemen sementara Serie A. Kedua tim akan saling bentrok di Olimpico pada Senin (04/02) dini hari WIB.


Waspadai Roma
Meski mengetahui sang calon lawan tengah tidak dalam performa terbaik, Gattuso tak mau memandang remeh Roma. Gattuso mengingatkan agar para pemain Rossoneri untuk tetap mewaspadai ancaman Roma.

“Roma mungkin sedang tidak melalui periode performa yang bagus, tetapi mereka masih tim yang sangat kuat, mereka bisa mencetak banyak gol, merupakan salah satu tim yang paling produktif di Serie A, jadi kita harus waspada. Ini akan sangat sulit," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

“Mereka memiliki pemain-pemain berbakat dan pelatih yang telah bekerja sangat baik selama bertahun-tahun. Kami harus sangat, sangat berhati-hati."

Reuni Gattuso dan Zaniolo
Pertandingan ini merupakan ajang reuni antara Gattuso dengan pemain muda Roma yang tengah naik daun Nicolo Zaniolo. Gattuso merasa ikut senang dengan perkembangan Zaniolo sejauh ini.

“Saya pernah melatihnya selama beberapa bulan dan ia punya kualitas. Saat ini, ia adalah salah satu talenta paling menjanjikan di sepak bola Italia, tetapi penting untuk tetap berada di jalurnya," tambahnya.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan