Bisa Real Madrid, Pemain Ini Kukuh Ingin Bela Milan

Bisa Real Madrid, Pemain Ini Kukuh Ingin Bela Milan - Gelandang asal Spanyol Suso mengaku menolak tawaran banyak klub karena berharap dirinya bisa awet bermain bagi AC Milan. Suso sempat gagal saat membela Liverpool. Akan tetapi ia kemudian bisa menemukan performa terbaiknya bersama dengan Rossoneri.

Performa gelandang kidal itu kemudian disebut memantik perhatian dari sejumlah klub besar Eropa. Di antaranya Real Madrid, Chelsea, Atletico Madrid, hingga mantannya, Liverpool.


Seperti Keluarga
Saat ini Suso masih terikat kontrak hingga tahun 2022. Namun ia mengatakan ia ingin bertahan lebih lama lagi di San Siro.

Pasalnya ia bahagia di klub tersebut. Apalagi rasa kekeluargaannya juga dirasakannya begitu kental. Dan oleh karena itulah, ia sampai rela menolak tawaran dari klub-klub lain.

"Saya senang di sini, seperti keluarga saya, dan di situlah saya ingin tinggal," ucapnya pada Gazzetta dello Sport.

“Saya juga menolak begitu banyak tawaran musim panas lalu untuk bertahan. Pemilik, pelatih, dan beberapa pemain yang sangat baik telah datang dan pergi, tetapi saya selalu di sini," serunya.

"Kami berbicara tentang ekstensi [perpanjangan kontrak] saya dengan tenang dan kami akan terus melakukannya," tegas Suso.

Bertentangan
Komentar ini tentunya bertentangan dengan komentar yang sebelumnya ia lontarkan. Suso mengaku ia tertarik untuk pulang ke Spanyol dan membela klub besar seperti Real Madrid.

"Real Madrid? Saya merasa sangat baik di Milan, tetapi bermain di rumah jelas selalu terasa menyenangkan. Saat tim besar mengejar anda, maka anda seharusnya bangga. Itu artinya anda bermain dengan baik," akunya.

"Bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia hanya akan membuat anda merasa senang," seru Suso.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan