Tentang Bakayoko, Begini Keputusan Final Gattuso

Tentang Bakayoko, Begini Keputusan Final Gattuso - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso punya keinginan untuk mempermanenkan status Tiemoue Bakayoko. Ia yakin sang gelandang bisa menjadi pemain penting di San Siro selama bertahun-tahun. Mantan pemain AS Monaco itu menjalani musim debut yang buruk di Premier League dengan Chelsea pada musim kemarin. Akibatnya, Bakayoko dipinjamkan ke Milan pada musim panas.

Gelandang berusia 24 tahun itu juga sempat menjalani start yang sulit di Milan. Bahkan Bakayoko juga mendapat sejumlah kritik dari Gattuso karena penampilannya belum memuaskan.

Namun, seiring berjalannya waktu, nasib Bakayoko di San Siro sudah berangsur membaik. Ia saat ini sudah dipercaya menjadi starter oleh Gattuso belakangan ini.


Permanenkan Bakayoko
Bakayoko sendiri belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan bersama Milan. Gattuso pun juga punya keinginan serupa.

“Pada saat ini, kami tidak dapat melakukannya tanpa Bakayoko," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Jika kami memiliki kemungkinan untuk mempertahankannya, maka kami harus melakukannya, tetapi saya bukan orang yang bertanggung jawab untuk mengambil keputusan dan tidak bisa membicarakan hal itu. Yang saya tahu Bakayoko bisa menjadi pemain fundamental di masa depan Milan."

Pemain Permintaan Gattuso
Rossoneri menghabiskan 70 juta euro selama jendela transfer Januari, tetapi mereka tidak bisa mendatangkan pemain sayap yang diminta Gattuso.

“Tidak ada yang datang, jadi tidak ada gunanya bertanya kepada saya," lanjutnya.

"Saya sudah mengatakan, kami hanya akan mendatangkan pemain sayap jika dia bisa memberi kami peningkatan kualitas yang signifikan. Kami tidak menemukan orang yang sesuai dengan keinginan, jadi kami tetap seperti itu."


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan