Karena Gattuso, Begini Fakta Bakayoko Tak Senang di Milan

Karena Gattuso, Begini Fakta Bakayoko Tak Senang di Milan - Gelandang asal Prancis Tiemoue Bakayoko mengaku ia sempat tidak bahagia di AC Milan karena kritikan Gennaro Gattuso akan tetapi ia kemudian mengaku terkesan dengan rasa cinta yang ditunjukkan sang pelatih. Bakayoko memang mengalami start yang sulit di Milan. Ia tak bisa menampilkan performa terbaiknya seperti saat masih membela AS Monaco.

Pada akhirnya, ia pun mendapat banyak kritikan dari media. Bahkan para fans yakni Milanisti, kerap menyiuli pemain berusia 23 tahun tersebut.

Ia juga sempat mendapatkan kritikan dari Gattuso. Bahkan sempat ada kabar ia akan dikembalikan ke Chelsea meski sebenarnya ia dipinjam hingga akhir musim.


Tidak Bahagia
Bakayoko mengaku ia merasa tidak senang mendapat kritikan dari sang pelatih. Hal itu sampai sempat sedikit menurunkan semangatnya.

Akan tetapi ia tak membiarkan kritikan tersebut menetap berlama-lama di kepalanya. Ia pun segera memfokuskan diri untuk berlatih dengan keras.

"Setelah kata-kata Gattuso, saya tidak merasa enak dan saya tidak bahagia," serunya pada Corriere dello Sport.

“Saya merasa ditanyai apa posisi saya di lapangan, tetapi saya tidak pernah berbicara dengannya tentang mereka. Saya hanya berpikir tentang bekerja dan tidak ada yang lain," ujarnya.

“Saya tahu diri saya dan saya tahu apa sifat-sifat saya: saya yakin bahwa dengan berlatih keras, kepuasan akan mengikuti," tegas Bakayoko.

Cinta Gattuso
Akan tetapi Bakayoko kemudian mengaku terkesan dengan kemampuan Gattuso. Bukan dalam hal taktik akan tetapi caranya memberikan perhatian pada para pemainnya.

"Kualitas Gattuso? Saya tidak tahu apakah ia punya kualitas..." kelakar Bakayoko.

“Saya bercanda kok, saya bercanda! Gattuso mencintai para pemainnya dan memberikan segalanya agar mereka berlatih dengan baik. Bakatnya terletak pada menunjukkan cinta kepada para pemainnya," serunya.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan