Dilindungi Gattuso, Ini Daftar Cara Higuain Aman

Dilindungi Gattuso, Ini Daftar Cara Higuain Aman - Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso menegaskan bahwa dirinya masih belum hilang kepercayaan dengan Gonzalo Higuain meski sang bomber kini tengah mengalami krisis mencetak gol. Higuain didatangkan Milan dari Juventus pada musim panas kemarin dengan skema peminjaman. Di awal musim penyerang asal Argentina itu sempat tampil menjanjikan.

Namun perlahan performa Higuain menurun. Kini eks pemain Real Madrid itu tak bisa mencetak gol dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.


Masih Dibutuhkan
Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Milan berniat melepas Higuain ke Chelsea pada jendela transfer Januari besok dan ditukar dengan Alvaro Morata.

"Saya mau melihat Higuain seperti babak kedua melawan Frosinone, itulah Higuain. Dia memenangi duel, dia mendapat peluang dan kemudian dia tak bisa menyelesaikan peluang dengan baik," ujar Gattuso seperti dikutip Football Italia.

"Dia sedikit mengalami kesulitan usai gagal penalti dan kartu merah melawan Juventus. Saya tak mau mendengar apa pun mengenai penjualan, hal itu terserah klub dan perwakilannya. Selama dia bertahan di sini kami akan membutuhkannya," sambungnya.

"Musim ini ia melakukan dribbling lebih sering ketimbang musim lalu, dia melakukan sentuhan sama seperti musim lalu, tapi yang hilang hanyalah gol," tukasnya.

Keyakinan Gattuso
Lebih lanjut, Gattuso juga merasa yakin bahwa Higuain akan lebih memilih untuk bertahan dengan Milan ketimbang harus hijrah ke Chelsea.

"Setelah kartu merah [vs Juventus] ada sensasi yang menyebut dia tidak memiliki fisik yang bagus, tapi bukan itu masalahnya, dia baik-baik saja," tutur Gattuso.

"Saya rasa dia akan bertahan di sini, jika yang terjadi malah sebaliknya maka saya memang salah tapi dari apa yang sudah dikatakan saya rasa dia akan bertahan," tegasnya.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan