Ibra Di Milan, Begini Kedekatan Ibra Dengan Milan

Ibra Di Milan, Begini Kedekatan Ibra Dengan Milan - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan makin dekat ke AC Milan setelah negosiasi kedua pihak mencapai tahap lanjut.

Pemain asal Swedia itu saat ini masih berstatus sebagai pemain LA Galaxy. Akan tetapi belakangan ini ia ramai diberitakan akan balik ke Eropa pada musim dingin alias pada Januari 2019 mendatang.

Pasalnya ia disebut tak puas dengan prestasi tim Major League Soccer tersebut. Galaxy sendiri sebelumnya memang gagal melaju ke babak playoff.

Namun selama di Amerika, Ibrahimovic tetap bisa menjaga kelasnya. Di sana ia berhasil mencetak 22 gol. Ia juga berhasil meraih penghargaan sebagai pendatang terbaik di MLS.


Gosip Milan
Pemain berusia 37 tahun itu kemudian dikait-kaitkan dengan Milan. Ibrahimovic sendiri sejak lama memang sudah mengatakan berniat balik ke San Siro.

Ibrahimovic sebenarnya sempat mengatakan ia akan bertahan di Galaxy selama 12 bulan lagi. Hal itu juga merupakan perjanjian awalnya dengan klub asal Los Angeles tersebut.

Kemudian, beredar kabar bahwa Galaxy bersedia untuk melepas eks pemain Barcelona itu. Kendati demikian, Ibrahimovic sendiri mengaku belum memutuskan apakah ia akan pindah atau tidak ke San Siro.

Makin Dekat
Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Ibrahimovic makin dekat ke Milan. Kabar ini dilansir oleh Goal International.

Mereka menyebut dalam beberapa hari terakhir Milan bekerja sangat keras untuk bisa mendatangkan Ibrahimovic ke San Siro. Usahanya pun disebut sudah berhasil karena negosiasi dengan pihak-pihak yang berkepentingan sudah mencapai tahap lanjut.

Bahkan Goal mengklaim kesepakatan transfer akan segera terjadi dalam waktu dekat. Milan pun disebut bisa jadi akan mengumumkan kedatangan Ibrahimovic ke San Siro dalam beberapa hari ke depan


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan