Milan Pengen, Tapi Fabregas Malah Pilih Tim Ini

Milan Pengen, Tapi Fabregas Malah Pilih Tim Ini  - Impian AC Milan untuk diperkuat Cesc Fabregas nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Pemain yang memperkuat Chelsea saat ini dikabarkan sudah menerima pinangan dari klub lain di bulan Januari nanti. Fabregas sendiri memang dikabarkan berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Hal ini dikarenakan musim ini ia mulai tersingkir dari skuat utama raksasa Premier League itu musim ini.

Situasi Fabregas ini kabarnya diamati oleh sejumlah klub top Eropa. Salah satu nama yang dikabarkan meminati jasa sang gelandang adalah AC Milan.

Namun dilansir GOL Digital, raksasa Serie A itu kemungkinan tidak akan mendapatkan Fabrgeas. Pasalnya sang pemain sudah menerima pinangan dari klub lain.


Kembali ke Spanyol
Menurut laporan tersebut, Fabregas sudah menetapkan ke mana ia melanjutkan karirnya. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Valencia tahun depan.

Ada beberapa alasan mengapa Fabregas memilih untuk memperkuat Valencia. Yang pertama karena ia merasa sudah cukup merantau di Inggris dan ia ingin kembali ke Spanyol.

Selain itu, Valencia sendiri dikabarkan berani memberikan jaminan starter reguler bagi Fabregas. Alhasil jebolan La Masia itu tertarik untuk memperkuat Los Che.

Beri Ruang
Valencia sendiri dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Fabregas. Mereka dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Chelsea untuk transfer Fabregas.

Mereka kabarnya masih menegosiasikan harga jual sang gelandang. Namun sejauh ini proses negosiasi berjalan lancar dan Valencia optimis bisa mendaratkan Fabregas.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, Los Che dikabarkan akan meminjamkan gelandang muda mereka Ferran Torres ke klub lain agar Fabregas memiliki tempat di tim utama Valencia.

Harga Terjangkau
Menurut laporan yang beredar, Fabregas bisa didapatkan di kisaran harga 25-30 juta Euro.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan