Gagal Menang Lagi, Satu Ini Yang Masih Jadi Kesalahan Milan

Gagal Menang Lagi, Satu Ini Yang Masih Jadi Kesalahan Milan - AC Milan kembali gagal memetik kemenangan. Kali ini, Milan hanya harus puas bermain imbang 0-0 lawan Bologna pada pekan ke-16 Serie A musim 2018/19, Rabu (19/12) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Milan sudah gagal menang pada tiga laga terakhir. Sebelumnya, Milan bermain imbang 0-0 melawan Torino di Serie A (10/12) sebelum kemudian kalah dengan skor 3-1 dari Olympiakos di ajang Liga Europa (14/12).

Hasil tersebut tentu saja jauh dari kata maksimal. Apalagi, kinerja lini depan Milan kembali tumpul. Dalam tiga laga terakhir, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan hanya mampu satu kali membobol gawang lawan. Catatan yang minim.

Namun, pelatih Gennaro Gattuso melihat jika Milan sudah melakukan segalanya dengan benar, kecuali satu hal. Apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.


Kecuali Finishing
Gennaro Gattuso merasa jika AC Milan sudah bermain dengan cara yang benar saat berjumpa Bologona. Alessio Romagnoli dan kawan-kawan mampu menguasai jalannya permainan. Tapi, hanya ada satu yang tidak berjalan dengan baik.

"Kami menguasai bola dengan baik. Jika kami lihat lagi, dengan pendekatan yang sama Inter menang di sini. Roma kalah, jadi kami sudah melakukan segalanya dengan benar," ucap Gattuso dikutip dari Sky Sports.

"Kecuali bola akhir dan finishing."

"Dalam hal kinerja kami bermain biasa-biasa saja. Pada dasarnya kami hanya mengelitik pertahanan mereka, tidak menusuknya. Melawan tim yang bermain dengan 10 pemain di belakang dan tak punya niat menyerang, kami harus lebih tajam," tandasnya.

Marahnya Patrick Cutrone
Selain kegagalan menang, Gennaro Gattuso juga dihadapkan pada masalah lain. Sebab, bomber muda Patrick Cutrone menunjukkan ekspresi kemarahan saat digantikan oleh Samu Castillejo pada menit ke-61. Gattuso menilai itu hanya soal taktik saja.

"Saya memainkan Castillejo untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda di lini serang. Kami lebih cenderung menggiring bola ke sisi lapangan dan itu bukan karakter kami. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan bicara dengan Cutrone."

"Tentu saja, saya akan lakukan," tegas Gattuso.


Sumber : bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan