Pemain Saya Bagus, Tapi Kalian Harus Tahu Ini

Pemain Saya Bagus, Tapi Kalian Harus Tahu Ini - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso kembali membela skuatnya. Gattuso mulai bosan mendengar rumor kepergian pemain atau kedatangan pemain baru. Dia puas dengan skuat saat ini. AC Milan baru saja bersedih. Pasukan Gattuso itu gagal menembus 32 besar Liga Europa karena takluk dari Olympiakos di laga penentu. Permainan Milan jauh di bawah standar.

Gattuso sendiri mengaku bertanggung jawab penuh atas kegagalan tersebut dan berjanji akan meningkatkan kualitas skuat Milan. Kini, dia hanya ingin menatap ke depan dan berusaha mengamankan posisi sebaik mungkin di klasemen akhir Serie A nanti. 


Respek
Gattuso tak mau mendegar lagi rumor kepergian pemain yang dinilai tak berkualitas. Dia mengaku puas dengan komposisi skuat Milan saat ini dan menilai pemain-pemain yang telah berjuang keras itu layak mendapatkan lebh banyak respek.

"Para pemain saya layak mendapatkan respek lebih, saya terus mendengar kabar soal pemain yang datang dan pergi," ujar Gattuso di laman resmi acmilan.

"Kami harus terus berkembang, staf saya dan saya sudah menyadari itu, tetapi saya tak bisa meminta lebih pada pemain dalam level profesional dan level kemanusiaan."

"Kami masih punya 3-4 pertandingan sebelum akhir tahun dan tak ada ruang untuk kesalahan. Kami butuh kontinuitas dan determinasi lebih," sambungnya.

Tanggung Jawab
Lebih lanjut, soal kegagalan di Liga Europa, Gattuso mengaku semua pemainnya mau bertanggung jawab. Sebagai pelatih, tentu dia berada paling depan dalam hal menanggung beban kegagalan itu.

"Kami bertanggung jawab penuh terkait hasil buruk itu, itu akan tetap jadi bekas luka kami. Saya maju pertama dalam daftar kesalahan."

"Kami melakukan kesalahan bodoh sendir. Melihat beberapa tangis di ruang ganti melukai saya, ini adalah fakta bahwa tim ini memiliki nilai-nilai yang kuat," tutup dia.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan