Ternyata Ini Yang Dilakukan Cutrone Demi Kemenangan Milan Vs Parma

Ternyata Ini Yang Dilakukan Cutrone Demi Kemenangan Milan Vs Parma - Bomber AC Milan, Patrick Cutrone menyatakan bahwa tekad dalam dirinya lah yang membuatnya bisa mencetak gol untuk membawa timnya mengalahkan Parma 2-1, Minggu (2/12).

Milan sempat tertinggal lebih dulu setelah Roberto Inglese mencetak gol di awal babak kedua. Usai menyamakan kedudukan lewat gol Patrick Cutrone, Rossoneri memastikan kemenangan berkat eksekusi penalti Franck Kessie.

Berkat kemenangan ini, Milan untuk sementara berhak naik ke peringkat empat dengan koleksi 25 poin. Parma sendiri masih tertahan di posisi keenam dengan poin 20.


Kemenangan Penting
Cutrone pun sangat mensyukuri kemenangan atas Parma ini. Pemain yang baru berusia 20 tahun itu pun berharap Milan bisa meneruskan tren positif ini.

"Ini adalah kemenangan penting dan kesuksesan yang luar biasa. Tak mudah berada dalam kondisi tertinggal dan kemudian berbalik menang, terutama karena Parma mencoba untuk terdiam, tapi kami bermain sangat bagus," ujar Cutrone kepada DAZN.

"Gol saya datang dari nafsu saya untuk menang. Saya memberikan segalanya untuk mempersembahkan kemenangan bagi Milan. Saya selalu memiliki rapor bagus dengan pelatih dan kami berharap bisa terus seperti ini," lanjutnya.

Gosip Ibrahimovic
Lebih lanjut, Cutrone juga melontarkan tanggapannya terkait isu kedatangan bomber Zlatan Ibrahimovic ke Milan pada jendela transfer Januari mendatang.

"Jika Ibrahimovic datang, itu hal yang bagus, tapi apa pun yang terjadi, saya fokus kepada perkembangan saya sendiri," tegasnya.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan