Sebentar Lagi, Milan Akan Rekrut Pemain Yang Setara Ronaldo

Sebentar Lagi, Milan Akan Rekrut Pemain Yang Setara Ronaldo - Rumor kedekatan AC Milan dengan bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mendapatkan perhatian dari mantan direkturnya, Adriano Galliani. Ia yakin kualitas Serie A akan kembali meningkat kalau Rossoneri bisa mendapatkan jasanya di musim ini.

Beberapa bulan lalu, Milan mengalami kekurangan stok penyerang murni setelah Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone harus dirawat dalam waktu yang berdekatan. Bersamaan dengan itu, terhembus kabar bahwa manajemen ingin mendatangkan Ibrahimovic.

Menurut kabar, pemain asal Swedia tersebut ingin didatangkan secara gratis pada bulan Januari mendatang. Bahkan dalam laporan terakhir, sang penyerang diyakini telah menerima kontrak berdurasi dari klub asuhan Gennaro Gattuso itu.


Beri Dampak Seperti Ronaldo
Kabar itu jelas tidak luput dari Galliani, yang tengah membangun klub Serie C bersama Silvio Berlusconi. Ia meyakini bahwa kehadiran Ibrahimovic bisa meningkatkan kualitas Serie A, dengan dampak yang sama seperti waktu Ronaldo datang ke Juventus.

"Saya percaya setiap pemain juara akan meningkatkan level dari liga," ujar Gallian kepada Rai Radio baru-baru ini.

"Kedatangan Cristiano Ronaldo berdampak baik pada tren liga Italia, dan Ibrahimovic akan melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Terikat Pada Ibrahimovic
Galliani mengaku merasakan hubungan dengan Ibrahimovic, walau sang penyerang pernah berujar bahwa dirinya didepak paksa olehnya. Dalam pandangannya, Ibrahimovic merupakan pemain yang bisa membangkitkan semangat rekan-rekan setimnya.

"Saya terikat kepada Ibrahimovic, dalam dua musim itu kami memenangkan Scudetto, Supercoppa Italiana, dan finis pada peringkat dua di musim selanjutnya," tambahnya.

"Ibra adalah pemain yang luar biasa dan bisa mengangkat rekan-rekan setimnya," tandasnya.

Ibrahimovic tercatat sebagai pemain Rossoneri selama dua musim saja, terhitung dari tahun 2010 hingga 2012. Dalam rentang waktu itu, ia sukses membukukan 61 penampilan di Serie A dan juga mengantongi 42 gol.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan