2-1. Inilah Alasan Prediksi AC Milan vs Napoli 30 Januari 2019

2-1. Inilah Alasan Prediksi AC Milan vs Napoli 30 Januari 2019 - AC Milan dan Napoli langsung bertemu lagi setelah hanya beberapa hari, dan kali ini mereka akan memperebutkan hak lolos ke semifinal Coppa Italia. Milan akan menjamu Napoli di babak perempat final Coppa Italia 2018/19, Rabu (30/1). Pemenangnya akan berhadapan dengan Inter Milan atau Lazio di empat besar.

Di Serie A akhir pekan kemarin, juga di San Siro, Milan dan Napoli sudah melakoni 'geladi resik' untuk duel ini. Laga tersebut berlangsung menarik namun berkesudahan imbang 0-0, dan kedua tim pun harus rela berbagi satu poin.

Gianluigi Donnarumma bermain cemerlang menjaga gawangnya dari gempuran para pemain Napoli. Sementara itu, Krzysztof Piatek melakoni debutnya dengan seragam Milan dan menampilkan performa menjanjikan meski baru diturunkan di 19 menit terakhir.


Di laga itu, pelatih Carlo Ancelotti memasang skema all-out attack untuk menghadapi Milan. Dia menurunkan Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik dan Jose Callejon secara bersamaan dari menit awal. Kapten Marek Hamsik, yang belum fit, hanya duduk di bangku cadangan.

Napoli dan Milan saling menyerang dan saling mematahkan serangan lawannya. Peluang-peluang Napoli dimentahkan oleh Donnarumma, sedangkan peluang-peluang Milan dinetralisir oleh David Ospina. Napoli kehilangan Fabian Ruiz dan Ancelotti yang dikartu merah di penghujung laga.

Untuk laga perempat final Coppa Italia ini, pelatih Gennaro Gattuso diperkirakan bakal kembali mengandalkan Donnarumma di bawah mistar. Sementara itu, Piatek bakal melakoni start pertamanya.

Dari kubu Napoli, Ancelotti sepertinya takkan melakukan terlalu banyak perubahan pada susunan pemainnya. Kali ini, Milik sepertinya bakal mengawali laga dari bangku cadangan. Mertens dan Insigne lah yang bakal memimpin lini serang timnya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Musacchio, Rodriguez; Bakayoko, Kessie, Paqueta; Suso, Piatek, Calhanoglu. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Napoli (4-4-2): Meret; Malcuit, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Fabian, Allan, Zielinski; Mertens, Insigne. Pelatih: Carlo Ancelotti.

PREDIKSI SKOR
Piatek tampil apik akhir pekan kemarin. Meski bermain hanya 19 menit dalam debutnya tersebut, Piatek menunjukkan bahwa dia bisa klop dengan Rossoneri.

Kali ini, melawan tim yang sama dan di tempat yang sama pula, Piatek bakal diturunkan sejak menit awal.

Jika kembali ditunjang dengan pertahanan yang solid seperti di pertemuan sebelumnya, Milan boleh optimistis mereka bisa menang.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan