Imbang, Bukan Kessie, Gattuso Salahkan Sebab Ini

Imbang, Bukan Kessie, Gattuso Salahkan Sebab Ini - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso kurang senang dengan performa timnya usai ditahan imbang Napoli dini hari tadi. Gattuso menilai timnya seharusnya bisa menang pada laga itu namun sayang performa lini serang mereka kurang tajam. AC Milan gagal meraih poin penuh di pertandingan Giornata ke 21 Serie A dini hari tadi. Mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 saat menjamu Napoli di San Siro.

Laga tersebut sendiri berjalan dengan cukup sengit. Meski Napoli sedikit dominan di dalam penguasaan bola, namun Milan juga kerap mengancam gawang David Ospina selama 90 menit pertandingan.

Gattuso sendiri mengaku bahwa performa timnya secara garis besar sudah cukup bagus pada laga tersebut. "Kami bermain melawan tim yang fantastis pada hari ini," buka Gattuso kepada DAZN.


Keteteran
Gattuso sendiri mengaku cukup puas meraih satu poin pada lag ini, karena ia mengakui bahwa Napoli bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukan.

"Napoli adalah lawan yang selalu membuat anda harus bertahan dengan baik karena mereka selalu mengerahkan seluruh penyerang mereka untuk membombardir kami."

"Kami bermain dengan cukup baik di babak pertama. Namun kami sempat terbawa permainan mereka di babak kedua, dan kami sempat mengalami kelelahan, namun saya senang mendapatkan satu poin hari ini."

Asah Penyelesaian Akhir
Gattuso sendiri menilai timnya punya sejumlah peluang yang matang pada laga tersebut. Namun ia menyayangkan bahwa para penyerangnya gagal mengonversikan peluang itu menjadi gol.

"Saya harus akui bahwa tim ini kehilangan sentuhan di area penalti lawan. Kami sering kebingungan saat mencapai area pertahanan lawan dan itu membuat kami membuat penyelesaian akhir yang salah."

"Hal ini merupakan masalah yang besar bagi kami. Kami harus segera memperbaiki aspek ini di sesi latihan kami." tandasnya.

Laga Berikutnya
AC Milan dijadwalkan akan kembali berhadapan dengan Napoli di perempat final Coppa Italia pada tengah pekan nanti.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan