Bukan Higuain, Chelsea Malah Siapkan 40 Juta Euro Untuk Pemain Milan Ini

Bukan Higuain, Chelsea Malah Siapkan 40 Juta Euro Untuk Pemain Milan Ini - Sebuah ancaman datang bagi AC Milan. Gelandang mereka, Franck Kessie dikabarkan tengah diintai oleh klub Premier League, Chelsea. Dalam tiga tahun terakhir, Kessie memang menjadi salah satu rising star di Serie A. Ia tampil dengan baik di Atalanta, sehingga AC Milan memutuskan merekrutnya pada tahun 2016 silam.

Performa Kessie di Milan sendiri tergolong baik. Ia menjadi pilihan utama Gennaro Gattuso karena sang gelandang yang selalu tampil konsisten di lini tengah Rossonerri.

Dilansir Tuttomercatoweb, Milan berpotensi kehilangan Kessie musim depan. Pasalnya Chelsea memutuskan untuk membeli sang pemain di musim panas nanti.


Kebutuhan Tim
Menurut laporan tersebut, Chelsea memutuskan untuk mengejar Kessie setelah mereka terancam kehilangan sejumlah gelandangnya.

Cesc Fabregas dirumorkan akan segera hengkang dari Chelsea di bulan Januari ini. Sementara Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek diprediksi akan hengkang jika mereka tidak mendapatkan jam bermain yang banyak di sisa musim ini.

Untuk mengantisipasi kepergian tersebut, Sarri mulai berburu gelandang baru dan ia merasa Kessie akan cocok untuk skema permainannya.

Bisa Pergi
Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea berpotensi mendapatkan Kessie. Pasalnya sang pemain tengah ragu bertahan di San Siro musim depan.

Kessie kabarnya kecewa dengan performa timnya yang inkonsisten musim ini. Alhasil ia mulai mempertimbangkan mencari klub baru agar menyelamatkan karirnya.

Namun Kessie kabarnya baru akan meninggalkan AC Milan jika pihak Il Diavolo Rosso gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Mahar Transfer
AC Milan kabarnya akan mematok sekitar 40 Juta Euro untuk mahar transfer Kessie.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan