Inginkan Higuain, Pelatih Chelsea Hubungi Langsung Dan Siapkan Andalnnya Juga

Inginkan Higuain, Pelatih Chelsea Hubungi Langsung Dan Siapkan Andalnnya Juga - Manajer Chelsea Maurizio Sarri dikabarkan sudah menghubungi Gonzalo Higuain secara langsung via telepon untuk membahas transfernya ke London. Sejak didatangkan ke Stamford Bridge pada musim panas lalu, Sarri mampu membuat Chelsea tampil menawan. The Blues sempat disebut sebagai kandidat kuat juara liga bersama Manchester City dan Liverpool.

Akan tetapi ia punya kendala yang belum mampu dibereskannya. Ia tak bisa membuat barisan lini serangnya menjadi haus gol.

Ia memang memiliki Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Akan tetapi kabarnya performa kedua pemain itu masih belum sesuai harapan Sarri.


Bantahan Sarri
Dari situ muncul kabar bahwa Sarri akhirnya ingin mendatangkan striker anyar. Nama Higuain pun akhirnya disebut sebagai target manajer asal Italia tersebut.

Sarri kabarnya ingin mendatangkan pemain asal Argentina itu ke Stamford Bridge pada bulan Januari 2019 nanti. Kabar itu sempat coba diredam oleh eks pelatih Napoli tersebut.

"Saya sangat menyukainya, ia pemain dan pria yang luar biasa," katanya seperti dilansir Goal International. "Tapi saya tidak ingin membicarakan tentang Higuain," tegasnya.

"Saya memiliki dua setengah striker saat ini. Higuain bermain untuk Milan," tutup Sarri.

Kabar Terbaru
Kini muncul kabar terbaru terkait gosip tersebut. Menurut Sport Mediaset, Sarri secara aktif bekerja di balik layar untuk bisa bereuni lagi dengan Higuain.

Bahkan ia sudah menghubungi Higuain secara langsung via telepon. Kabarnya ia menghubungi striker 31 tahun itu pada bulan November lalu.

Tepatnya setelah Higuain dikartu merah di pertandingan melawan Juventus. Sarri menghubunginya untuk membahas situasinya di Milan dan kemungkinan transfernya ke Inggris.

Selain itu, Sarri juga dikabarkan berusaha untuk membuat AC Milan dan Chelsea untuk bernegosiasi untuk menukar Higuain dan Morata.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan