Masalah Higuain, Solusi Ini Gampang Dilakukan

Masalah Higuain, Solusi Ini Gampang Dilakukan - Legenda AC Milan Andriy Shevchenko menyarankan pada Gonzalo Higuain agar tetap tenang saat tengah menjalani masa-masa sulit, khususnya di San Siro saat ini. Higuain berada dalam situasi kurang nyaman di Milan sekarang ini. Pemain asal Argentina itu kesulitan untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Padahal ia dikenal sebagai bomber top. Ia sudah membuktikan kualitasnya bersama dengan Napoli dan Juventus sebelumnya.

Sejauh ini, ia baru mencetak delapan gol bagi Milan dari 20 laga semua ajang kompetisi. Di Serie A, ia baru mengemas enam gol dari 15 pertandingan.

Karena itulah, sempat muncul kabar bahwa Milan tak berniat untuk mempermanenkan jasa Higuain di San Siro. Rossoneri juga disebut berniat untuk mendatangkan Alvaro Morata sebagai penggantinya.


Himbauan Sheva
Situasi yang dialami oleh Higuain ini membuat Shevchenko prihatin. Ia lantas menyarankan pada pemain berusia 30 tahun itu agar tetap bersikap tenang di saat-saat sulit.

“Ada banyak tekanan pada Higuain dan ia kurang beruntung. Misalnya, penalti terhadap Juve adalah salah satu insiden yang dapat mengubah segalanya," ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

“Sejak awal musim, Higuain telah diperlakukan sebagai perekrutan bintang dan semua orang memperhatikan setiap gerakannya, terutama malam itu melawan klub lamanya. Ia pemain hebat dan sedang berjudi dengan masa depannya, karena jika Milan lolos ke Liga Champions, ia bisa bertahan di klub dan membuktikan bahwa ia peduli," cetusnya.

“Ia hanya perlu tetap tenang pada saat-saat sulit, seperti halnya semua orang di Milan. Masa-masa sulit terjadi dalam sepakbola, tetapi mereka selalu berlalu,” pungkas Sheva.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan