Usia 22 Tahun Dan Sudah Bermain 75 Kali, Saya Akan Bawa Milan Liga Champion

Usia 22 Tahun Dan Sudah Bermain 75 Kali, Saya Akan Bawa Milan Liga Champion - Franck Kessie mengungkapkan bahwa AC Milan punya target untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan. Ia mengaku tengah berusaha untuk mewujudkan hal tersebut.

Milan merupakan tim Italia dengan koleksi gelar Liga Champions terbanyak, dengan tujuh titel. Akan tetapi, Rossoneri sudah empat musim terakhir absen di kompetisi teratas antar klub Eropa itu.

Milan tak mampu tampil konsisten di ajang Serie A belakangan ini. Pada musim lalu, mereka hanya mampu finis di peringkat ke-6 klasemen akhir Serie A dan harus puas kembali berlaga di Serie A.

Penampilan Milan di bawah asuhan Gennaro Gattuso pada musim ini juga belum terlalu meyakinkan. Mereka saat ini bercokol di posisi ke-5 di Serie A.


Ke Liga Champions
Milan harus menduduki peringkat empat besar pada akhir musim nanti apabila ingin lolos ke Liga Champions. Kessie mengaku ia dan rekan-rekannya sedang berusaha keras untuk sampai ke sana.

"Kami menetapkan target lolos ke Liga Champions pada awal musim, dan kami harus melakukan segalanya untuk mewujudkannya," kata Kessie kepada Calcio2000.

Statistik Kessie
Kessie bergabung dengan Milan dari Atalanta pada musim panas 2017 dengan status pinjaman selama dua musim. Sejak saat itu, ia menjadi sosok yang tak tergantikan di lini tengah Rossoneri.

Sampai sejauh ini Kessie sudah membela AC Milan dalam 75 pertandingan di semua ajang kompetisi. Dari sekian kesempatan tersebut, ia menyumbang delapan gol dan delapan assist.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan