1 Resmi, Dan Ini Dia 5 Bakal Pemain Baru Barca 2020

1 Resmi, Dan Ini Dia 5 Bakal Pemain Baru Barca 2020 - Sama seperti Real Madrid, Barcelona juga dikaitkan dengan banyak pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Bedanya, jika Real Madrid sudah mendapat lima pemain, Barcelona baru satu.

Barcelona mampu meraih gelar juara La Liga pada musim 2018/19 yang lalu. Hanya saja, bagi para fans, raihan gelar tersebut dinilai masih belum cukup. Sebab, mereka gagal di Liga Champions dan Copa del Rey.

Klub asal Catalan pun berbenah untuk memiliki skuad yang lebih tangguh. Ernesto Valverde akan tetap menjabat posisi sebagai pelatih. Sejumlah pemain baru pun masuk dalam rencana Barcelona.

Sejauh ini, Barcelona baru resmi mendapatkan satu pemain baru. Los Cules resmi mendapatkan Fernkie de Jong dari Ajax. Gelandang berusia 21 tahun tersebut dibeli dengan harga 75 juta euro.

Selain Frenkie de Jong, Barcelona sejatinya juga membidik sejumlah pemain lain. Setidaknya, ada lima nama yang masuk dalam radar transfer Barcelona. Dua diantaranya adalah penyerang kelas wahid yakni Neymar dan Antoine Griezmann.

Semua masih dalam proses dan sedang diusahakan oleh manajemen. sebagai salah satu fnas kita harus senantiasa mendukung apapun dan bagaimanapun kebijakan yang telah dirancang. Kita harus mencoba menghargai dan memberinya kesempatan


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Mudah Ditebak, Ini Alasan Gattuso Saat Milan Gagal Menang Kemarin

Begini Satu Kriteria Penting Pemain Yang Boleh Setim Dengan Messi