Resmi! Dapat Jovic, Madrid Siap Sambut 2 Pemain Hebat Dunia Ini

Resmi! Dapat Jovic, Madrid Siap Sambut 2 Pemain Hebat Dunia Ini - Federico Valverde siap menyambut kedatangan Eden Hazard dan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu dengan tangan terbuka. Gelandang muda Real Madrid itu percaya kehadiran pemain-pemain seperti itu bakal mendongkrak kekuatan Los Blancos secara menyeluruh. Madrid baru saja menutup musim buruk pada 2018/19. Mereka gagal meraih satu pun trofi mayor. Pergantian pelatih sudah berlangsung dua kali, dan kini ZInedine Zidane yang memimpin. Sebab itu, musim depan Madrid dipercaya bakal membangun skuad besar-besaran. Sejauh ini target Madrid yang dikabarkan sudah semakin dekat adalah Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy. Selain tiga nama itu, Madrid pun disebut terus mengejar tanda tangan Paul Pogba, juga Kylian Mbappe dari PSG. Zidane mengaku kagum pada dua pemain asal Prancis itu, yang diyakini bisa meningkatkan kekuatan Madrid. "Jika pemain-pemain seperti ini [Hazard dan Mbappe] tiba, tidak lain itu bakal menghadirkan sukacita," buka Valverde kepada Marca.

"Saya kira mereka berdua pemain bagus dan kami harus memanfaatkan mereka. Mereka menjalani musim yang hebat dengan klub mereka masing-masing [Chelsea dan PSG] dan jika pada akhirnya mereka bergabung, mari berharap itu untuk yang terbaik."


Terus Berkembang
Lebih lanjut, Valverde bicara soal peluangnya bertahan di Madrid. Saat ini pos gelandang Madrid sudah terisi pemain-pemain top, Valverde hanya punya kesempatan jadi pemain cadangan.

Jika Madrid berhasil mendapatkan Pogba, persaingan di lini tengah bakal semakin ketat. Biar begitu, Valverde merasa sanggup bersaing dengan pemain-pemain senior.

"[Zidane] memberikan banyak kekuatan pada saya dan motivasi untuk beberapa pertandingan terakhir guna membuktikan apa yang bisa saya lakukan di Real Madrid. Dia memberikan saran soal banyak hal, dia membantu saya sejak saya tiba," sambung Valverde.

"Kami terus berjuang dan tidak menjuarai apa pun, tetapi secara umum saya kira saya telah banyak berkembang di dalam dan di luar lapangan," pungkasnya.

Zinedine Zidane disebut meminta Real Madrid melakukan segalanya untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.



Sumber:bola.neta

Comments

Popular posts from this blog

Mudah Ditebak, Ini Alasan Gattuso Saat Milan Gagal Menang Kemarin

Begini Satu Kriteria Penting Pemain Yang Boleh Setim Dengan Messi

1 Resmi, Dan Ini Dia 5 Bakal Pemain Baru Barca 2020