Copa Amerika 2019, Ini Perbedaan Mencolok Messi Barca dan Argentina

Copa Amerika 2019, Ini Perbedaan Mencolok Messi Barca dan Argentina - Legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos memberikan pujian besarnya pada Lionel Messi. Namun di sisi lain, ia juga bersimpati atas apa yang terjadi pada megabintang Barcelona dan Argentina tersebut. Roberto Carlos baru-baru ini mengungkapkan rasa simpatinya pada Lionel Messi yang kesulitan mereplikasi kesuksesan bersama Barcelona ketika giliran bergabung di timnas Argentina di level internasional. Secara luas ia dianggap sebagai pemain terbaik di dunia. Pemain 31 tahun itu telah memenangkan 10 trofi La Liga, empat trofi Liga Champions, lima gelar Ballon d'Or dan banyak penghargaan lainnya. Namun semua gelar pribadi dan di level klub itu tak mampu ditularkan Messi bersama timnas Argentina. Messi dan Argentina gagal di final Piala Dunia 2014 dan juga dua kali gagal secara beruntun di final Copa America 2015 dan final Copa America 2016.


Beda Keberuntungan
Berbicara kepada Goal International, Roberto Carlos memberikan pujiannya pada sosok Lionel Messi dan apa yang sudah ia capai di sepak bola. Namun mantan pemain Real Madrid itu juga mengungkapkan bahwa sangat disayangkan Messi tak punya kesuksesan serupa di panggung internasional bersama Albiceleste.

"Messi merupakan seorang pemain yang hebat. Sangat disayangkan dia tak memiliki keberuntungan yang sama di timnas Argentina seperti yang dia miliki bersama Barcelona," ujarnya.

"Dia seorang pemain yang bagi kami, sebagai mantan pemain dan bagi pemain aktif saat ini, kagum dan kami punya kasih sayang padanya," tandasnya.

Lionel Messi sendiri memiliki peluang untuk mengakhiri masa penantian gelar bersama timnas Argentina pada tahun ini karena saat ini Argentina akan bermain di Copa America 2019


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Mudah Ditebak, Ini Alasan Gattuso Saat Milan Gagal Menang Kemarin

Begini Satu Kriteria Penting Pemain Yang Boleh Setim Dengan Messi

1 Resmi, Dan Ini Dia 5 Bakal Pemain Baru Barca 2020