Tolak United, Inilah Satu Alasan Pemain Barca 142 Juta Pounds itu

Tolak United, Inilah Satu Alasan Pemain Barca 142 Juta Pounds itu - Karena Jika Philippe Coutinho harus meninggalkan Barcelona, sepertinya Manchester United tidak akan menjadi tujuannya. Sebab bintang asal Brasil tersebut punya alasan yang membuatnya takkan berlabuh di Old Trafford. Nama Coutinho berulang kali disebut telah masuk dalam daftar jual Barcelona pada musim panas ini. Alasannya adalah karena sang pemain dianggap tidak memberikan kontribusi yang sepadan dengan harga pembeliannya pada tahun 2018 lalu. Ya, Barcelona harus merogoh kocek yang dalam saat memboyongnya dari Liverpool. Disebutkan bahwa klub berjuluk Blaugrana tersebut menghabiskan 105 juta pounds demi dirinya, dan bisa bertambah menjadi 142 juta pounds jika beberapa syarat terpenuhi. Barcelona dikatakan siap merugi dengan melepasnya pada bursa transfer kali ini. Sejumlah klub pun telah dikait-katikan dengan pria berumur 27 tahun itu. Mulai dari PSG hingga sejumlah klub-klub raksasa Premier League seperti Chelsea dan Manchester United. Tetapi, menurut Sky Sports News, Coutinho diklaim bisa ke mana saja kecuali satu tim, yakni Manchester United. Ada alasan sederhana yang membuatnya tak bisa berlabuh di klub yang tengah diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer itu.



Karena Liverpool
Ini ada hubungannya dengan masa lalu Coutinho. Disebutkan oleh Sky Sports News bahwa Coutinho tidak akan memilih Manchester United karena dirinya masih merasa ikatan yang kuat dengan Liverpool.

Ya, nama Coutinho mulai didengarkan banyak orang setelah dirinya berkiprah bersama Liverpool. Karirnya bahkan nyaris tak tertolong karena gagal bersinar selama membela klub sebelumnya, Inter Milan.

Mulai tahun 2013 hingga kemudian pindah ke Barcelona, Coutinho mencatatkan total 201 penampilan di semua kompetisi. Selain itu juga, Coutinho mampu menyarangkan total 54 gol dalam kurun waktu yang sama.

Karena faktor ini, PSG pun diklaim menjadi kandidat terkuat peraih tanda tangan Coutinho. Bahkan menurut laporan, raksasa Prancis tersebut sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain untuk mendiskusikan kepindahannya.



Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Mudah Ditebak, Ini Alasan Gattuso Saat Milan Gagal Menang Kemarin

Begini Satu Kriteria Penting Pemain Yang Boleh Setim Dengan Messi

1 Resmi, Dan Ini Dia 5 Bakal Pemain Baru Barca 2020