Usia 20 Tahun, Begini Porses Transfer Andalan Milan Ke United

Usia 20 Tahun, Begini Porses Transfer Donnarruma Ke United - Manchester United disebut mulai berupaya untuk merealisasikan rencana membeli Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Setan Merah kini mulai menjalin kontak dengan sang penjaga gawang muda asal Italia tersebut. United memang sedang gencar mencari penjaga gawang baru pada musim panas 2019 nanti. Pasalnya, mereka harus segera bersiap untuk ditinggal penjaga gawang David de Gea. United sejatinya masih punya keinginan untuk mempertahankan De Gea. United sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk pria asal Spanyol. Tapi, tawaran kontrak baru yang diajukan oleh klub ditolak De Gea.

Kontrak De Gea bersama United akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang, masih ada 12 bulan tersisa. De Gea enggan meneken kontrak baru karena punya tawaran lain. Penjaga gawang 28 tahun saat ini sedang didekati oleh klub Ligue 1, PSG.

Sebagai antisipasi kepindahan De Gea itulah mengapa United berniat untuk membawa Donnarumma ke Old Trafford. Dikutip dari Corriere della Sera, United kini sudah mulai menjalani kontak dengan penjaga gawang berusia 20 tahun.


Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Mudah Ditebak, Ini Alasan Gattuso Saat Milan Gagal Menang Kemarin

Begini Satu Kriteria Penting Pemain Yang Boleh Setim Dengan Messi

1 Resmi, Dan Ini Dia 5 Bakal Pemain Baru Barca 2020