Resmi Kemarin, Ini Dia Pemain Incaran Pertama Kali Giampaolo

Resmi Kemarin, Ini Dia Pemain Incaran Pertama Kali Giampaolo - Pelatih baru AC Milan, Marco Giampolo diberitakan sudah bergerak cepat untuk mempersiapkan timnya di bursa transfer ini. Pemain Real Madrid, Dani Ceballos diberitakan menjadi pembelian pertama sang pelatih di San Siro. Setelah beberapa Minggu berstatus tanpa pelatih, Milan akhirnya mengumumkan pelatih baru mereka kemarin. Mereka resmi menggunakan jasa mantan pelatih Sampdoria, Marco Giampolo sebagai pengganti Gennaro Gattuso di dalam tim mereka. Giampolo memiliki target yang cukup besar musim depan, yaitu ia harus membawa Milan kembali ke Liga Champions. Untuk itu ia mulai mempersiapkan timnya agar bisa menerapkan taktiknya dengan maksimal. Menurut laporan Calciomercato, Giampolo akan memprioritaskan membenahi lini tengah Milan musim depan. Salah satu langkah yang ia lakukan adalah mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Giampolo menilai lini tengah Milan dalam dua musim ini kurang bertenaga. Ia membutuhkan gelandang yang kuat agar skema ofensifnya berjalan dengan maksimal sehingga ia membutuhkan gelandang tangguh yang baru. Giampolo menilai bahwa Ceballos bakal jadi solusi untuk kebutuhannya itu. Ia percaya pemain Timnas U-21 Spanyol itu bakal memperkuat lini tengah mereka musim depan. Untuk itu Giampolo sudah meminta manajemen Milan untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid secepatnya.



Peluang Besar
Laporan tersebut mengklaim bahwa kemungkinan Ceballos pindah ke MIlan cukup besar. Pasalnya ia tidak masuk dalam rencana Zidane untuk musim depan.

Pihak Milan sendiri diberitakan akan bertemu dengan perwakilan Madrid dalam waktu dekat ini. Mereka akan membahas terkait berapa besar dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan sang gelandang.

Ceballos sendiri masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2023 mendatang. Untuk itu Milan harus menyiapkan dana sekitar 30 juta Euro untuk transfer sang pemain.



Sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Mudah Ditebak, Ini Alasan Gattuso Saat Milan Gagal Menang Kemarin

Begini Satu Kriteria Penting Pemain Yang Boleh Setim Dengan Messi

1 Resmi, Dan Ini Dia 5 Bakal Pemain Baru Barca 2020