Bahaya!!! Jika Gelandang MU Ini Akan Di Penjara.


Bahaya!!! Jika Gelandang MU Ini Akan Di Penjara.  

Gelandang Manchester United saat ini, Ander Herrera, dikabarkan telah diwanti-wanti dirinya mungkin harus menghadiri persidangan terkait kasus pengaturan skor yang terjadi pada Mei tahun 2011 silam.

Ander Herrera sendiri diperkirakan akan menjadi 1 dari 33 pemain yang akan dipanggil untuk menghadap di Pengadilan Spanyol pada tahun ini, bersama pemain Atletico Madrid, Gabi.

Kasus yang memperkarakan pertandingan antara Levante dan klub lama pemain gelandang Manchster Uniited yang berusia 28 tahun itu, Real Zaragoza, diperkirakan akan terus bergulir setidaknya selama enam bulan mendatang.

Laporan yang tengah beredar di Spanyol ini menyatakan bahwa setidaknya bakal ada 42 orang yang terancam mendapat hukuman penjara, bervariasi antara 6 bulan sampai 4 tahun masa kurungan, jika dinyatakan benar bersalah.

Namun kabar baiknya, baik Gabi maupun Ander Herrera tidak mendapat tuduhan melakukan sebuah tindakan kriminal dalam kasus tersebut. Sepertinya keduanya bakal hanya dipanggil untuk sebagai saksi.

Ander Herrera sendiri bukanlah satu-satunya pemain Manchester United yang belakangan ini tersandung oleh kasus hukum. Alexis Sanchez juga baru saja dikabarkan tengah mendapat ancaman hukuman penjara, setelah terbukti melakukan penggelapan pajak selama ia berada di Spanyol.

Manchester United sendiri kini tengah bersiap untuk menghadapi Newcastle dalam laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung di St James Park pada akhir pekan ini.

Dia memulai karirnya di Real Zaragoza, sebelum ia pindah ke Athletic Bilbao pada tahun 2011 lalu dan kemudian pindah ke Manchester United seharga € 36 juta pada tahun 2014 lalu. Ia ditunjuk sebagai pemain klub tahun ini pada musim 2016-17.

Ia telah memenangkan turnamen dengan tim nasional Spanyol di tingkat di bawah usia 20 dan di bawah usia 21 dan mewakili negara tersebut pada Olimpiade 2012 lalu. Ia membuat debut internasional seniornya pada bulan November 2016 lalu.

Dengan kedatangan Nemanja Matić ke Manchester United, peluangnya tampak tegang namun dia tetap berada di dalam tim dan berjuang untuk menggantikannya. Pada tanggal 26 Januari, ia berhasil mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan keempat Piala FA 4-0 melawan Yeovil Town.


Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan