Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan


Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Agen Sebut Transfer Masif Menanti Icardi di Inter Milan, Mauro Icardi sendiri akan pergi meninggalkan Inter Milan di akhir musim dan bakal pindah dengan nilai transfer masif, menurut agen pemain asal Italia tersebut, Federico Pastorello.

Agen yang sudah punya reputasi besar di negeri Pizza tersebut berbicara tentang Mauro Icardi, yang sudah bermain lima musim di Giuseppe Meazza bersama Inter Milan, setelah beredar kabar yang mengatakan bahwa pemain depan Inter Milan tersebut bakal hengkang ke Manchester United pada musim panas.

Real Madrid sendiri juga diperkirakan akan mengajukan pendekatan kepada pemain tersebut di musim panas, setelah sebelumnya digosipkan akan membeli seorang striker anyar.

Federico Pastorello, agen yang menangani Antonio Conte dan Patrice Evra ini, meyakini bahwa transfer pemain Inter Milan tersebut bisa saja terwujud pada musim panas.

Federico Pastorello sendiri juga merupakan agen yang memberikankan isyarat bahwa Emre Can akan meninggalkan Liverpool dan menjadi rekrutan besar untuk Juventus.

"Transfer terbesar dan termahal di musim panas nanti akan melibatkan nama Icardi," tuturnya di Tuttosport.

Mauro Icardi sejauh ini telah mencetak 18 gol pada 22 pertandingan di Serie A musim ini, dan membuatnya hanya terpisah selisih dua gol dari top skorer sementara Ciro Immobile.

Rumor tentang  transfer striker internasional Argentina berusia 24 tahun itu telah muncul sejak musim kemarin, dengan dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester United yang paling sering dikaitkan dengan kepindahan striker tersebut.

Hengkang dari skuat Nerazzurri ini bisa saja menjadi pilihan realistis Mauro Icardi jika ia ingin mengejar sebuah prestasi, pasalnya selama lima tahun ia berada di Giuseppe Meazza sang pemain belum pernah mengangkat trofi juara.

Meskipun demikian, perburuan Mauro Icardi ini dipercaya baru akan dilaksanakan pada bursa transfer musim panas 2018 nanti. Agen terkemuka di Italia, Federico Pastorello, menilai bahwa striker Inter Milan, yang akan berulang tahun ke-25 pada 19 Februari 2018 nanti itu bakal menggegerkan pasar transfer.

Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan