Kabar Duka!!! Gelandang MU Ini Meninggal Dunia Di Usia 36 Tahun


Kabar Duka!!! Gelandang MU Ini Meninggal Dunia Di Usia 36 Tahun

Eks pemain Manchester United, Liam Miller, telah meninggal dunia karena penyakit kanker yang di idapnya pada usia 36 tahun. Kabar meninggalkannya Miller ini telah mendapat konfirmasi dari berbagai klub yang pernah dibela oleh pemain ini.

Miller sendiri mengawali kariernya sebagai pemain sepakbola di akademi Celtic pada tahun 1997 lalu. Sejak tahun 2004, Miller mulai bergabung dengan Manchester United.

Selama berseragam Setan Merah, Miller beberapa kali telah dipinjamkan ke klub lain. Dia juga pernah bermain di sejumlah klub termasuk di klub Sunderland, Leeds dan QPR. Klub terakhir yang pernah mendapatkan jasanya adalah Wilmington di mana  kontrak pemain ini baru berakhir pada 1 Januari 2017 lalu.

Liam Miller sendiri diketahui telah mengidap penyakit kankernya sejak bulan November tahun lalu. Dia kemudian meninggalkan dunia pada hari Jumat 9 Februari 2018 waktu setempat.

"Semua orang di Leeds United merasa sedih mendengar bahwa mantan gelandang Leeds Liam Miller meninggal dunia. Turut berduka untuk keluarga dan rekan-rekan yang ditinggalkan," demikian pernyataan dari Leeds terkait kepergian Miller.

Ucapan bela sungkawa ramai di berikan dari akun twitter klub yang pernah di belanya

@LUFC
Everyone at Leeds United are deeply saddened to hear of the passing of former #LUFC midfielder Liam Miller. Our thoughts are with his family and friends

@LUFC
Semua orang di Leeds United sangat sedih mendengar tentang meninggalnya mantan gelandang #LUFC Liam Miller. Pikiran kita ada bersama keluarga dan teman-temannya

@SunderlandAFC
We are saddened to hear this evening that former #SAFC midfielder Liam Miller has passed away. Our thoughts are with his family and friends at this time.

@SunderlandAFC
Kami sedih mendengar malam ini bahwa mantan gelandang #SAFC Liam Miller telah meninggal dunia. Pikiran kita bersama keluarga dan teman-temannya saat ini.

@CelticFCAcademy
Our thoughts and prayers are with the family and friends of former Academy player, Liam Miller, who sadly passed away this evening. God Bless

@CelticFCAcademy
Pikiran dan doa kita bersama keluarga dan teman-teman mantan pemain Akademi, Liam Miller, yang dengan sedih meninggal malam ini. Tuhan memberkati







Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Andai Milan Jeli, Ini Peluang Dapatkan Conte Langsung

Milan, Diantara Mourinho dan Arsene Wenger