MU Bersiap Depak Dua Pemain Belakang Ini


MU Bersiap Depak Dua Pemain Belakang Ini

Manchester United kini tengah dikabarkan siap untuk menjual Chris Smalling dan Phil Jones pada bursa transfer di musim panas.

Kedua pemain belakang tersebut belakangan ini tangah mendapat tekanan lantaran performa nya yang tak memuaskan pada musim ini, dan juga kesalahan yang mereka buat ketika skuat Manchester United kalah 0-1 dari Newcastle di St James Park.

Chris Smalling mendapat banyak kecaman karena telah melakukan diving pada pertandingan tersebut, sementara Phil Jones tak bermain terlalu bagus pada laga yang berupaya membuat Setan Merah kini semakin ketar-ketir dalam upaya memastikan finish di empat besar.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, manajer Manchester United Jose Mourinho kini tengah siap untuk mendepak kedua pemain tersebut dan mengatakan pada pihak manajemen klub bahwa mereka harus merekrut pemain bek baru pada musim panas setelah melihat Liverpool berhasil mendatangkan amunisi baru yakni, Virgil van Dijk dan Manchester City yang telah membeli Aymeric Laporte pada lini pertahanan meraka.

Manchester United sendiri kini masih duduk di peringkat dua klasemen sementara Premier League, yang unggul dua angka dari Liverpool yang berada di posisi tiga tepat dibawah.

Setan Merah kini akan menghadapi Huddersfield Town pada babak V Piala FA di akhir pekan ini.

Dan Jones mengatakan kepada MUTV bahwa United tidak mencapai tingkat kinerja yang dibutuhkan: "Kami tidak tampil hari ini, kami mulai perlahan dan mereka menekan kami dan orang banyak berdiri.

"Kami mendapat kontrol di pertengahan babak pertama dan seharusnya mencetak gol Kami memiliki beberapa peluang yang terbengkalai, tapi kami tidak berada di balapan, kami tidak cukup baik, itu sesederhana itu. Akhirnya kami kebobolan Tujuannya yang ceroboh dan para pemuda hancur di ruang ganti. "

Anthony Martial, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku semua ditolak oleh penjaga belakang Magpies dan pemain pengganti Michael Carrick hampir meraih poin akhir, namun Jones jujur ​​dan berterus terang dalam penilaian permainannya.

"Dalam 10 atau 15 menit terakhir, kami memiliki tiga atau empat bola yang terbebas dari batas," tambahnya. "Mereka membuang sisa hidup mereka dan itulah keberuntungan yang mereka butuhkan dan mereka mendapatkannya. Tapi itu bukan nasib buruk hari ini, kami hanya tidak cukup baik dan saya rasa kami pantas memenangkan pertandingan. 





Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan