Di 'Sepik' MU, Griezmann Diam-diam Lirik Barca dan Madrid

Di 'sepik' MU, Griezmann Diam-diam Lirik Barca dan MadridDi 'Sepik' MU, Griezmann Diam-diam Lirik Barca dan Madrid - Nama Griezmann santer dikabarkan akan bergnti costum dalam waktu dekat. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berpikir bahwa Manchester United masih akan mengusung rencana untuk merekrutnya di akhir musim nanti.

Sang bomber berkbangsaan Prancis ini hampir datang ke Old Trafford di musim panas, namun akhirnya batal karena Atleti gagal mengajukan banding untuk hukuman embargo transfer dari FIFA.

Dilansir dari Don Balon mengabarkan bahwa Griezmann berpikir United mungkin akan coba merekrutnya lagi di akhir musim nanti. Akan tetapi, The red devils bukan satu-satunya klub Eropa yang mempertimbangkan untuk mendatangkannya di musim panas.

Griezmann sendiri diklaim tengah mempertimbangkan membela Barcelona dan juga Real Madrid. Sang bomber lincah ini juga sempat dikaitkan dengan Arsenal, di mana penyerang mereka, Alexandre Lacazette, kabarnya siap membujuk sang pemain datang ke Gunners.

"Jika Griezmann ingin mengunjungi saya di London, maka saya akan memintanya untuk bergabung dengan Arsenal," ucap Lacazette dalam sebuah wawancara dengan majalah Man of the Day.

"Julukan bagi masing-masing kami adalah Griezi dan Lacaz," pungkas sang pemain.

sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Andai Milan Jeli, Ini Peluang Dapatkan Conte Langsung

Milan, Diantara Mourinho dan Arsene Wenger