Dilema Melanda Morinho. Sebab Mahal Tak Optimal dan Muda Cemerlang.


Dilema Melanda Morinho. Sebab Mahal Tak Optimal dan Muda Cemerlang.

Manchester United kabarnya siap untuk mengobarkan pemain baarunya, Alexis Sanchez pada akhir musim ini demi mendatangkan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikutip dari express.

Pemain berdarah Chili itu baru bergabung dengan Setan Merah pada bulan Januari lalu sebagai bagian dari transfer Henrikh Mkhitaryan.

Beredar rumor bahwasanya sang manager MU, Jose Mourinho ingin mendatangkan Sanchez hanya untuk menghalangi niat rival sekotanya, Manchester City yang ingin memperkuat skuatnya dengan mantan pemain Arsenal itu. Karenanya, Mourinho tidak akan direpotkan jika kehilangan Alexis Sanchez.

Beberapa Faktor lain yang mungkin menjadi pertimbangan Mou untuk menjual Alexis Sanchez adalah usia sang pemain yang sudah tidak muda lagi. Terlebih, jika dibandingkan dengan Griezmann yang berusia 26, tentu Sanchez masih kalah kualitas dengan berkaca pada statistik catatan gol keduanya.

Tak hanya itu, hasrat MU untuk merekrut Griezmann tidaklah berjalan dengan mudah. Mengingat tim raksasa eropa seperti Barcelona juga tengah menginginkan jasa pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

Terlebih lagi, Griezmann dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Ia merasa dirinya lebih berpeluang meraih trofi bersama Lionel Messi dkk.

Anggota dewan direksi Manchester United mengadakan pertemuan pada pekan lalu dan mereka kabarnya menyesalkan akan transfer  Alexis Sanchez.

Pemain Chile itu datang ke Old Trafford setelah ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan, yang dikirim ke Arsenal pada Januari, dan dia mendapat kontrak bernilai besar yang membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal di Premier League saat ini.

Namun demikian, Alexis Sanchez kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di MU dan hanya membuat satu gol dalam tujuh penampilan bersama klubnya sejauh ini.

Dan saat ini laporan yang diturunkan oleh El Pais mengatakan bahwa Manchester United menyesal telah merekrut Sanchez, dalam sebuah pertemuan di London belum lama ini.

Selain gagal menunjukkan performa terbaiknya di lapangan, MU merasa bahwa mereka justru dibuat rugi karena kehilangan Mkhitaryan dan harusnya tak perlu membayar Sanchez terlalu mahal jika sabar menunggu hingga musim panas.

Selain itu, kehadiran Alexis Sanchez juga membuat klub harus merombak struktur anggaran dan hal ini berpotensi menimbulkan tensi di antara para pemain di ruang ganti.

United sendiri juga merasa bahwa Jose Mourinho mengusung pendekatan jangka pendek di klub dan dirinya kini harus bisa membuat Sanchez menunjukkan performa terbaik jika tak ingin mendapat tekanan ekstra di masa mendatang.









Sumber : bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan