Benzema Akan ke Manchester United.


Benzema Akan ke Manchester United.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid kabarnya menawarkan pada Manchester United kesempatan untuk merekrut Karim Benzema pada musim panas, menurut Diario Gol.

Pemain asal Prancis itu sering mendapat kritik belakangan ini, setelah menunjukkan performa menurun dan di bawah standar selama musim 2017-18. Kabarnya dia termasuk dalam daftar para pemain yang bakal dipaksa hengkang dari klub di akhir musim.

Arsenal juga bisa jadi akan tertarik merekrut Karim Benzema, meski pun belum lama ini The Gunners sudah berhasil merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Jika memang Karim Benzema nantinya akan pergi dari Madrid, Real Madrid sudah menyiapkan sejumlah alternatif untuk menggantikan bomber asal Prancis tersebut. Salah satunya pemain dari Seri A adalah striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina itu sudah beberapa kali sering dikaitkan dengan Los Blancos. Namun Inter Milan tampaknya tidak ingin melepas mantan pemain akademi Barcelona tersebut dengan mudah.

Beberapa saat yang lalu direktur Piero Ausilio meminta Maouro Icardi untuk tidak terpengaruh dengan semua rumor yang beredar dan fokus pada pertandingan yang akan dilakukan. Sementara itu manajer timnas Argentina, Jorge Sampaoli, menyatakan bahwa sang pemain amat berhasrat untuk membela Real Madrid.

Los Merengues sendiri baru saja bermain imbang 2-2 saat menghadapi Levante pada pekan lalu.

Icardi sendiri telah melewatkan sebagian besar pra-musim nya setelah mengalami cedera pada bulan Mei lalu. Ia sudah siap untuk memulai musim ini, dia berhasil mencetak gol dalam 15 menit pada pertandingan pembukaan melawan Fiorentina dengan kemenangan 3-0. Dia berhasil mengulangi prestasi baiknya itu seminggu kemudian di Roma, saat Inter membalikkan skor untuk kemenangan 3-1, kemenangan ini menjadi kemenangan liga pertama di Stadion Olimpico setelah sembilan tahun lamanya, gol ini juga gol pertama Icardi di Stadion Olimpico. 

Pada tanggal 10 September lalu, Icardi berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti saat melawan SPAL untuk mencatat gol ke-76 di Serie A-nya untuk Nerazzurri, dia juga masuk dalam 10 besar pencetak gol terbanyak di Serie A. 

Kemudian pada tanggal 15 Oktober lalu, Mauro Icardi juga berhasil mencetak tiga gol saat Inter berhasil mengalahkan saingan lintas kota Milan 3-2 untuk menempatkan Inter di tempat kedua. Dia berhasil menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick di Derby della Madonnina sejak Diego Milito pada Mei 2012 silam.



Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan