Ini Dia Sosok Yang Akan Gantikan Anak Emas Morinho.


Ini Dia Sosok Yang Akan Gantikan Anak Emas Morinho.

Kejelasan tentang masa depan Marouane Fellaini di Manchester United belum juga menemukan titik terang. Dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini, jika pada akhirnya Fellaini benar benar hengkang dari MU, Maka Setan Merah dipercaya akan memboyong Fabinho untuk mengisi pos kosong yang ditinggalkan Fellaini tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu sejatinya berposisi sebagai gelandang bertahan, namun Fabinho sendiri juga dapat menempati posisi bek kanan. Jenis pemain serba bisa seperti inilah yang menarik perhatian manager Setan Merah, Mourinho.

Lebih lanjutnya, meski ia berposisi sebagai gelandang bertahan, Fabinho juga dapat membantu tim untuk meraih kemenangan. Dari 22 penampilannya di Ligue 1 sejauh ini, ia telah mencetak 4 gol dan menyumbangkan 3 assist.

Fabinho pun dipercaya akan memberikan pilihan lebih untuk Mourinho saat meracik tim demi mencapai kemenangan. Pemain AS Monaco ini telah menciptakan 1,23 peluang setiap 90 menit, sebagai perbandingannya, pada musim ini Ander Herrera tak mampu mencapai angka 1 hanya mampu meraih angka 0,91.

"Saya menikmati waktu yang sudah saya lalui bersama AS Monaco, tapi saya merasa waktu saya di sini sudah mendekati akhir," kata Fabinho pada Calcio Mercato, dikutip dari Squawka.

"Saya datang sebagai pemain yang tak dikenal, saya sudah memenangkan beberapa trofi bersama Monaco, tapi mungkin saya membutuhkan tantangan baru," tutupnya. 

Manchester United sendiri dikabarkan telah siap untuk membayar hingga 45 juta pounds demi merekrut Fabinho dari AS Monaco dan percaya bisa segera menyelesaikan transfer ini.

Bos Setan Merah, Jose Mourinho, memilih untuk memperkuat lini serang timnya pada Januari dengan menghadirkan bomber, Alexis Sanchez dan kini akan fokus menambah tenaga di lini tengah dan pada lini belakang.

Pemain Timnas Brasil yang serba bisa, Fabinho, dia merupakan sosok pemain yang mampu bermain sebagai bek kanan dan gelandang bertahan, disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Jose Mourinho untuk musim panas mendatang.

Manchester United sendiri sudah lama diklaim ingin menghadirkan pemain berusia 24 tahun itu, namun mereka akhirnya memilih untuk fokus dalam upaya merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal, pada sepanjang bursa musim dingin.

Kabar dari laman Gianluca pada Marzio yang menyatakan bahwa Setan Merah sendiri kini tengah bersiap mengarahkan radar mereka ke pemain As Monaco tersebut, Fabinho, yang di mana dimata klub ini ia bisa diperoleh dengan harga yang lumayan murah.

Laporan sama pun menyatakan bahwasanya kedua belah klub tersebut telah mulai melakukan pembicaraan awal, namun ada beberapa tim lain juga yang berminat, seperti PSG, kabarnya PSG takkan tinggal diam melihat Fabinho akan pergi begitu saja ke Old Trafford.

Fabinho sendiri merupakan salah satu pilar penting dalam kesuksesan AS Monaco menjuarai Ligue 1 pada musim lalu. 





Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan