Prediksi Jelang Laga Newcastle United vs Manchester United 11 Februari 2018 Nanti


Berikut Prediksi Jelang Laga Newcastle United vs Manchester United 11 Februari 2018 Nanti

Sebuah tugas berat ini akan dihadapi Newcastle United pada pertandingannya di pekan 27 EPL musim ini. Mereka harus menjamu salah satu tim papan atas EPL, yakni Manchester United di St James Park Stadium pada hari Minggu 11-2 malam nanti.

Tampil sebagai tim promosi EPL di musim ini, Newcastle mengawali musim 2017-18 dengan cukup baik. Mereka bahkan sempat menduduki peringkat 4 klasemen sementara di EPL pada awal musim lalu.

Namun, ketika memasuki pertengahan musim, performa The Magpies bisa mulai menurun drastis. Mereka tercatat hanya meraih 2 kemenangan di 17 pertandingan yang terakhir mereka jalani di EPL, dengan hasil tersebut membawa mereka saat ini menempati peringkat ke 16 klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

Posisi tersebut bisa dikatakan sebagai posisi yang rawan, mengingat mereka hanya berjarak 1 poin dari Stoke City yang menempati posisi 18 atau zona degradasi. Tak ingin kembali tersingkir ke Championship, pasukan The Magpies akan berjuang keras untuk memperbaiki penampilan mereka agar tetap bisa bertahan di EPL musim depan.

Pada pertandingannya di pekan ke 27 nanti Newcastle akan mendapatkan tugas yang sangat berat. Pasalnya mereka terpaksa harus menjamu salah satu tim unggulan juara EPL musim ini, Manchester United.

Manchester United sendiri hingga pertandingan pekan ke 26 di EPL kemarin masih menempati peringkat kedua klasemen EPL dengan raihan 56 poin. Mereka masih memiliki selisih yang cukup lebar dengan rival sekota mereka, Manchester City yang duduk dipuncak klasemen sementara EPL dengan selisih 13 poin.

Dipertandingan pekan ke 26 kemarin, rival sekota mereka Manchester City mulai terpeleset dimana mereka ditahan imbang oleh Burnley dengan skor akhir 1-1. Dengan demikian mereka harus terus meraih kemenangan sembari berharap sang tetangga kembali terpeleset di akhir pekan nanti.

MU sendiri bisa dikatakan telah memiliki modal yang bagus jelang pertandingan yang akan dilakoninya. Mereka tercatat sama sekali belum pernah tersentuh kekalahan saat berjumpa dengan Newcastle United dalam enam tahun belakangan, dimana terakhir kali mereka menelan kekalahan dari The Magpies terjadi pada tahun 2012 lalu. Pertemuan kedua tim tersebut terjadi pada awal musim lalu dan berakhir dengan kemenangan telak Manchester dibaawah asuhan Jose Mourinho itu dengan skor akhir 4-1 sehingga dengan hasil tersebut mereka akan berada dalam kondisi yang bagus untuk menantang sang tuan rumah.

Jelang pertandingan, pelatih Rafael Benitez dikabarkan tak bisa memainkan tim terbaiknya untuk menghadapi Setan Merah. Tercatat Jesus Gamez dipastikan absen pada laga ini karena cedera yang tengah didertanya, sementara kondisi Islam Slimani, Robert Elliot dan Ciaran Clark juga masih diragukan untuk bisa tampil pada laga ini.

Rafael Benitez sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema pertandingan 4-4-1-1 pada laga yang akan dilakoni nanti, dimana Dwight Gayle yang akan dipercaya sebagai ujung tombak The Magpies sementara Ayose Perez yang akan membantu tugas Gayle sebagai penyerang bayangan. Dilini tengah, ada duet Jonjo Shelvey dan Mohamed Diame yang akan ditugaskan untuk mengatur aliran bola Newcastle, sementara gawang mereka akan dijaga oleh Karl Darlow.

Pada kubu tim tamu, Jose Mourinho datang ke Newcastle juga tanpa skuat terbaiknya. Yakni ada Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Daley Blind, Marouane Fellaini yang dipastikan harus absen pada pertandingan ini karena cedera yang mereka alami, sementara Marcus Rashford sendiri dikabarkan mendapatkan cedera ringan di pekan lalu sehingga dia agak diragukan bisa bermain pada pertandingan ini.

Jose Mourinho sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema pakem 4-2-3-1 dengan Romelu Lukaku sebagai juru gedor utama MU, sementara trio Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Juan Mata akan menompang pergerakan Romelu Lukaku di lini serang setan merah. Dan dipos pertahanan sendiri, ada duet Chris Smalling dan Marcos Rojo yang kemungkinan akan kembali diturunkan untuk mengawal David De Gea selaku pertahanan terakhir mereka.

Perkiraan Susunan Pemain
Newcastle United dengan Formasi (4-4-1-1): Darlow; Dummett, Lejeune, Lascelles, Yedlin; Kenedy, Shelvey, Diame, Ritchie; Perez; Gayle

Manchester United dengan Formasi (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Rojo, Smalling, Valencia; Pogba, Matic; Sanchez, Lingard, Mata; Lukaku

Statistik Kedua Tim
Head to Head
19-11-17  Manchester United  4 - 1  Newcastle (EPL)
13-01-16  Newcastle 3 - 3  Manchester United (EPL)
22-08-15  Manchester United  0 - 0  Newcastle (EPL)        
05-03-15  Newcastle  0 - 1  Manchester United (EPL)
26-12-14  Manchester United  3 - 1  Newcastle United (EPL)

Lima Pertandingan Newcastle United (S-K-K-S-S)
13-01-18  Newcastle  1 - 1  Swansea (EPL)
21-01-18  Manchester City  3 - 1  Newcastle United (EPL)
28-01-18  Chelsea  3 - 0  Newcastle United (FAC)
01-02-18  Newcastle United  1 - 1  Burnley (EPL)
04-02-18  Crystal Palace  1 - 1  Newcastle United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-K-M)
16-01-18  Manchester United  3 - 0  Stoke City (EPL)
20-01-18  Burnley  0 - 1  Manchester United (EPL)
27-01-18  Yeovil Town  0 - 4  Manchester United (FAC)
01-02-18  Tottenham Hotspur  2 - 0  Manchester United (EPL)
03-02-18  Manchester United  2 - 0  Huddersfield Town (EPL)
     
Prediksi Skor Pertandingan
Pertandingan pekan ke 27 EPL ini adalah laga yang penting bagi kubu Manchester United. Mereka masih terpaut jarak 13 poin dari posisi puncak klasemen, sehingga mereka tetap harus terus meraih kemenangan demi menjaga kans juara mereka pada akhir musim nanti.

Setan Merah seharusnya tak memiliki alasan untuk tak meraih poin penuh pada akhir pekan ini. Meski mereka memainkan partai tandang, penamppilan MU jauh lebih stabil ketimbang tuan rumah. Selain itu, Newcastle juga memiliki rekor head to head yang buruk saat melawan Setan Merah sehingga mereka dipercaya dapat meraih kemenangan pada laga ini.



Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan