Wonderkid Barca Ini Jadi Incaran Empat Klub Raksasa Inggris


Wonderkid Barca Ini Jadi Incaran Empat Klub Raksasa Inggris

Bintang tim muda Barcelona bernama Pablo Moreno dikabarkan tengah menjadi target buruan dari empat klub raksasa besar Inggris, yakni Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

Dilansir dari Mundo Deportivo, keempat klub ini bakal mencoba melancarkan usahanya untuk menggaet Pablo Moreno pada bursa transfer musim panas mendatang untuk membela klub mereka.

Merasa permatanya akan hilang karna jadi perebutan, Barca pun kabarnya langsung merespon rumor tersebut dengan menggelar pertemuan yang melibatkan perwakilan Pablo Moreno dengan manajer olahraga Pep Segura. Barcelona ingin mengikat kontrak dengan Moreno agar lebih lama di La Masia.

Pablo Moreno sendiri, yang nanti akan berusia genap 16 tahun pada bulan Mei mendatang, memiliki posisi sebagai penyerang dan pada musim ini telah membuktikan ketajamannya di tim Cadet A dengan mencetak sebanyak 16 gol.

Penampilan impresif yang dia perlihatkan membuatnya Pablo Moreno sempat di mainkan di tim Juvenil B, tim yang statusnya berada satu tingkat di atas Cadet A. 

McGuane menurunkan kontraknya di Arsenal dan akan pindah ke Nou Camp pada kontrak tiga setengah tahun berusia 19 tahun. Dan di hari Minggu ia turun dari bangku cadangan untuk mengesankan kemenangannya 2-1 atas Cordoba, Barca B.

Bos Barcelona takut kehilangan pencetak gol terbanyak di bawah 16 tahun itu - yang telah mengantongi sejumlah 16 gol sejauh musim ini - dan ingin duduk bersama agennya untuk memastikan kontrak barunya untuk memperingatkan The Gunners agar pergi.

Namun Spanyol di bawah usia 16 tahun mungkin masih terombang-ambing ke Liga Utama Inggris dengan uang besar yang Arsene Wenger tawarkan, sekarang menawarkan penawaran untuk mengikuti Manchester City.

Seperti yang telah diharapkan, baik Manchester United maupun Manchester City sangat menyadari bakat dalam diri remaja tersebut.

Striker tersebut telah dalam bentuk yang menggelora untuk tim muda Barcelona dengan raihan 16 gol yang mengirimnya ke puncak tangga mencetak gol di grup pada umurnya.

Tidak mengherankan, Barcelona sangat ingin berpegang pada Pablo Moreno, yang telah diberi label sebagai 'pembunuh' di Spanyol karena kehebatannya saat berada di depan gawang.

Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut dilaporkan berencana bertemu dengan pemain dan agennya untuk membahas kontrak yang akan menangkal ketertarikannya dari Inggris.

Itu semua karena, menurut El Mundo Deportivo, Manchester United dan Manchester City sendiri sangat menyadari bakat remaja tersebut dan akan berusaha untuk mendaratkannya pada musim panas ini.

Sekarang ke Barcelona untuk meyakinkan anak muda itu, ia harus tetap bukan menghubungkan dengan baik Pep Guardiola atau Jose Mourinho di Liga Premier.




Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan