Mou Masih Khawatir Akan Kehilangan Pemain Belakangannya. Dan Ini Yang Dilakukan Mou


Mou Masih Khawatir Akan Kehilangan Pemain Belakangannya. Dan Ini Dia Penggantinya

Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Jan Oblak kini mendapatkan tantangan dari rival mereka, Arsenal. Tim asal London Utara itu dikabarkan juga tertarik untuk meminang sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United sendiri memang cukup santer dikabarkan akan kehilangan sosok penjaga gawang andalan mereka, David De Gea. Kiper Timnas Spanyol itu belakangan ini dirumorkan kembali diincar oleh raksasa Spanyol Real Madrid sehingga mereka mulai mengambil langkah antisipasi jika benar sang kiper termakan bujuk rayu juara La Liga tersebut.

Ada beberapa nama kiper top yang dinobatkan sebagai kandidat pengganti De Gea di Manchester United. Salah satu nama yang muncul adalah kiper tangguh Atletico Madrid, Jan Oblak yang dinilai akan menjadi pengganti yang sepadan untuk kiper Timnas Spanyol.

Sayangnya, menurut laporan yang diturunkan oleh London Evening Standard, rencana Manchester United untuk menggaet kiper Timnas Slovenia itu berpotensi di tolak. Pasalnya rival mereka, Arsenal juga meminati jasa sang kiper tersebut.

Menurut laporan itu, Arsene Wenger mulai khawatir dengan penampilan Petr Cech yang semakin menurun dari hari ke hari. Untuk itu dia bertekad untuk memboyong kiper baru agar kekuatan The Gunners semakin bertambah di masa depan.

Kubu Atletico Madrid sendiri diberitakan sangat enggan untuk melepas Oblak ke klub manapun. Namun Arsenal disebut siap membayar mahal untuk sang pemain di musim panas mendatang.

Pada tanggal 3 Mei 2016, Jan Oblak menyelamatkan hukuman Thomas Müller di Allianz Arena di leg kedua semifinal Liga Champions, Meskipun Atlético kalah dalam pertandingan dengan skor 2-1, mereka berhasil maju ke final pada laga tandang. 

Setelah musim domestik berakhir, dia sukses memenangkan Ricardo Zamora Trophy untuk kiper terbaik, setelah kebobolan 18 gol dalam 38 pertandingan, menyamai rekor kiper berusia 22 tahun dari Deportivo de La Coruña Francisco Liaño.

Oblak mendapat perhatian pada 15 Maret 2017, dalam pertandingan di Liga Champions melawan Bayer Leverkusen, di mana dia membuat tiga penyelamatan berturut-turut untuk memastikan hasil imbang tanpa gol dan berhasil lolos ke perempatfinal. Ia mengatakan kepada situs UEFA "Ini adalah hal-hal yang terjadi. Terkadang Anda menyelamatkan tiga usaha dan lain kali mereka mencetak ketiganya." 



Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan