Manchester United Vs Real Madrid


Manchester United Vs Real Madrid

Raksasa English Premier League, Manchester United dikabarkan tengah tertarik untuk memborong empat pemain Real Madrid pada bursa transfer di musim panas mendatang.

Dilansir dari Don Balon, manajer Manchester United Jose Mourinho diklaim dirinya tangah menginginkan klubnya bergerak mendekati Marco Asensio, Toni Kroos, Raphael Varane dan Isco.

Untuk mencapai dan mewujudkan ambisinya tersebut, untuk mendapatkan kuartet pemain ini Manchester United diyakini bakal bersedia melepas penjaga gawang utamanya, David De Gea kepada kubu Real Madrid.

Sudah bukan rahasia lagi jika David De Gea sejak lama telah menjadi target pemain untuk menjaga gawang Real Marid. Setan Merah sendiri ingin menjadikan hal ini sebagai jalan pemulus agar upaya setan merah untuk memborong keempat pemain Los Blancos tersebut dapat terwujud.

Dari keempat pemain target Manchester United itu, tiga di antaranya, yakni Asensio, Varane dan Isco yang telah beberapa kali sempat diisukan akan menuju pintu keluar dari tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu  itu.

Real Madrid sendiri kabarnya siap untuk Pecahkan Rekor Transfer De Gea dan Courtois

Juara La Liga, Real Madrid tampaknya tidak main-main dalam mencari kiper anyar di musim panas nanti. Klub berjuluk Los Blancos itu kabarnya sudah siap untuk memecahkan rekor transfer dunia untuk membeli salah satu pemain penjaga gawang dari David De Gea atau Thibaut Courtois.

Rumor yang tersebar tentang perburuan Madrid akan penjaga gawang baru sejatinya bukanlah berita baru. Selama tiga tahun terakhir ini, tim yang bermarkas di ibukota Spanyol tersebut kerap kali dikabarkan mencari kiper yang tangguh untuk menjadi pangganti Keylor Navas yang usianya kini sudah tak muda lagi.

Sejauh ini ada tiga nama penjaga gawang yang kerap kali dikaitkan dengan klub ibukota, Real Madrid, ketiga nama kiper tersebut yakni kiper Manchester United yakni David De Gea, kiper dari Chelsea yakni Thibaut Courtois dan kiper utama Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Nama penjaga gawang terakhir, Kepa cukup santer diberitakan akan menyebrang ke Santiago Bernabeu sebelum akhirnya dia mengikat kontrak barunya di San Mames.

Jika transfer pemain ini terjadi, maka Courtois atau De Gea akan menjadi kiper termahal sepanjang sejarah sepakbola. Rekor kiper termahal dunia itu sendiri saat ini masih dipegang oleh kiper Manchester City, Ederson Moraes yang dibelinya dari Benfica dengan mahar sebesar 35 juta pounds.




Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan