Belum Selesai Perebutan Wonderkids Barca. Duo Manchester Ini Saling Sikut Untuk Dapatkan Bek Leicester


Belum Selesai Perebutan Wonderkids Barca. Duo Manchester Ini Saling Sikut Untuk Dapatkan Bek Leicester

Manchester United kembali bertarung dengan rival sekotanya Manchester City untuk mengamankan servis dari bek muda Leicester, Harry Maguire.

Sebuah kabar buruk datang untuk Leicester City. Pasalnya Bek muda mereka, Harry Maguire dikabarkan tengah menjadi incaran dua klub raksasa English Premiere League, Manchester United dan Manchester City.

Sosok Harry Maguiere sendiri merupakan pemain pembelian baru Leicester City pada musim panas lalu. Dia didatangkan dari Hull City dengan mahar yang dikeluarkan sebesar 15 juta pounds.

Bek muda yang baru berusia 24 tahun itu tak akan butuh waktu lama untuk menjadi pujaan baru di King Power Stadium. Dengan kekuatan fisiknya yang kuat, dia menjadi salah satu pemain bek muda yang diwaspadai di EPL di mana dia telah diberikan untuk debutnya di Timnas Senior Inggris pada tahun lalu.

Performanya yang memukau, Maguire ini dikabarkan oleh Daily Star menarik perhatian duo Manchester ini. Kedua klub ini kabarnya tertarik untuk menggunakan lulusan akademi Sheffield United agar memperkuat tim mereka di gelaran musim depan.

Leicester City sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepas Harry Maguire pada musim panas tahun depan. Namun mereka kabarnya akan mematok harga yang mahal untuk pemain bek muda berusia 24 tahun tersebut.

Dalam laporannya tersebut dikabarkan bahwa manajemen The Foxes telah mematok harga awal untuk sang bek muda ini senilai 50 juta pounds. Angka ini yang diharapkan bisa naik lagi, karena manajemen Leicester City berharap ada perang harga dari kedua tim Manchester itu untuk sang tetangga.

Kedua klub Manchester ini tertarik untuk mendapatkan tanda tangan untuk kontrak pemain yang juga masuk dalam Timnas Inggris tersebut yang dihargai sebesar 50 juta poundsterling oleh Foxes, yang enggan membiarkannya pergi .

Pep Guardiola sendiri ingin menabah kekuatan pada lini pertahanannya, bahkan setelah ia menghabiskan £ 57 million untuk Amyeric Laporte pada akhir bursa transfer bulan Januari 2018 lalu.

Jose Mourinho sendiri bersikeras bahwa ia tak akan menambahkan opsi untuk menyerang lagi ke skuadnya menyusul kedatangan Alexis Sanchez pada bursa transfer januari lalu, namun bos United itu sekarang tertarik untuk membawa Harry Maguire memastikan posisinya kembali, menurut Daily Mirror.

Pemain muda yang baru berusia 24 tahun itu bergabung dengan Foxes dari Hull pada musim panas lalu dengan harga £ 17 juta namun harga pemain itu telah tiga kali lipat naik setelah menikmati musim bintang di King Power Stadium untuk membawanya keluar dari skuad.

Maguire sendiri masih memiliki sisa empat tahun tersisa di kontraknya saat ini bersama The Foxes, yang nanti akan berakhir pada tahun 2022 nanti.

Bek tengah itu telah melakukan debutnya untuk tim nasional Inggris dan diperkirakan akan berada dalam rencana Gareth Southgate untuk kompetisi Piala Dunia musim panas ini.

Jika benar Maguire harus pergi dalam pergerakan uang besar, Claude Puel telah mengarahkan pandangannya pada pemain Brighton Lewis Dunk untuk mengisi kekosongan posisi yang telah di tinggalkan sebagai pengganti potensial.





Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan