Sebab Jose Mourinho kirim pesan ke Matic, Giliran Mou kini yang dikirimi pesan. Ini dia pesannya.


Sebab Jose Mourinho kirim pesan ke Matic, Giliran Mou kini yang dikirimi pesan. Ini dia pesannya.

Pemain incaran Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic, belum lama ini telah mengungkapkan kemungkinannya untuk meninggalkan Lazio paada musim panas dan merasa tersanjung dengan kabar yang mengatakan bahwa dirinya diminati oleh banyak klub besar.

Jose Mourinho sendiri diyakini tertarik untuk merekrut pemain asal Serbia tersebut, yang kabarnya dibandrol sekitar 100 juta pounds oleh Lazio.

Manchester United sendiri kini tengah berencana untuk merekrut minimal satu gelandang di musim panas untuk menggantikan posisi Michael Carrick dan bisa jadi akan membeli satu pemain tengah lagi, andai Marouane Fellaini memilih tidak memperpanjang kontrak.

Milinkovic-Savic, yang kini berusia 22 tahun, sudah mencetak 11 gol dan menyumbang enam assist pada musim ini dan mengindikasikan bisa hengkang dari Lazio di musim panas.

"Saya senang ketika ada banyak orang membicarakan saya," tuturnya menurut Metro.

"Namun saya tidak terlalu memikirkan hal semacam itu. Saya bahagia di Lazio dan saya merasa amat baik sekarang, namun kita lihat saja nanti."

Mourinho sendiri sebelumnya sudah menyatakan puas dengan lini serangnya, usai menghadirkan Alexis Sanchez pada bulan Januari dan dia bakal merekrut minimal satu pemain tengah di musim panas nanti.

Manchester United dikabarkan telah menyerah dengan upaya mereka untuk memperpanjang kontrak pemain tengah mereka, Marouane Fellaini.

The Mirror mengatakan pemain berusia 30 tahun itu kontraknya akan berakhir di penghujung musim kompetisi kali ini.

Dan meski beberapa bulan lalu Jose Mourinho sempat bersikeras bahwa kedua belah pihak akan segera mencapai kesepakatan, kabar terbaru menyebutkan bahwa peluang untuk mendapatkan kata sepakat tersebut terjadi kian menipis dan klub mulai merelakan kepergian Fellaini.

Fellaini sendiri yang tengah absen membela klub setan merah karena mengalami cedera lutut, mendapatkan banyak kritik di awal perjalanan karirnya di Manchester United, sejak datang dari Everton pada tahun 2013.

Namun seiring berjalannya waktu, dia sanggup membuktikan kontribusi pentingnya di Old Trafford dan sepertinya takkan kesulitan menemukan klub anyar jika memilih hengkang dari MU ke klub lain.

Kabar yang beredar di berbagai media sebelumnya menyebutkan bahwa pemain berambut afro itu sempat masuk radar beberapa klub di Italia, Spanyol, dan Turki.




Sumber : bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan