Pogba Kena Hukum Mou. Tapi Ini Pernyataan Mou.


Pogba Kena Hukum Mourinho. Berikut Ini Pernyataan Mou.

Paul Pogba tidak tampil sebagai starter saat Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield Town, Sabtu (03/1). Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa itu bukan bentuk hukuman untuk performa buruknya ketika dikalahkan oleh Tottenham Hotspur.

Dalam laga mactheek Premier League mereka sebelumnya, Manchester United berhasil di tumbangkan dengan skor 0-2 di kandang Tottenham. Paul Pogba digantikan di tengah laga tersebut dan terlihat sedikit berargumen dengan Jose Mourinho sebelum keluar dari lapangan.

Saat melawan Huddersfield, Paul Pogba mengawali laga dari bangku cadangan. Ia baru masuk lapangan pada menit ke 65.

"Jika itu merupakan bentuk hukuman, maka saya pasti dihukum juga, karena kami adalah satu tim," kata Mourinho seperti dikutip Inside Football.

"Saya tak meragukannya, salah satu pemain gelandang paling bertalenta di dunia."

"Duduk di bangku cadangan bukan berarti kiamat."

Manchester United mengalahkan Huddersfield lewat gol-gol Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. 2 gol itu semua tercipta di babak kedua.

Nama asli Pogba sendiri ialah Paul Labile Pogba merupakan pemain sepakbola profesional asal Prancis yang bermain untuk klub Liga Primer Manchester United dan tim nasional Prancis. Ia beroperasi sebagai gelandang sentral dan nyaman, bermain apik dalam serangan maupun pertahanan.

Setelah memulai karirnya bersama Manchester United pada tahun 2011 lalu, Paul Pogba bergabung dengan klub raksasa Itali, Juventus pada tahun 2012 lalu, dan membantu klub tersebut meraih empat gelar Serie A berturut-turut, serta berhasil meraih dua Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa Italiana. 

Selama dia berada di klub tersebut, dia membuktikan bahwa dirinya sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia, dan menerima penghargaan Golden Boy pada tahun 2013 lalu, diikuti oleh Bravo Award pada tahun 2014 dan diberi nama oleh The Guardian sebagai satu dari sepuluh paling banyak menjanjikan pemain muda di Eropa. 

Pada tahun 2016, Paul Pogba diangkat menjadi Tim UEFA 2015 sekaligus FIFA FIFPro 2015 XI FIFA, setelah berhasil membantu Juventus ke Final UEFA Champions League 2015. Meskipun dia meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer, Paul Pogba kembali ke klub tersebut pada 2016 untuk biaya transfer rekor dunia sebesar € 105 juta (£ 89,3 juta). 



Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan