Syarat Agar De Gea Bertahan Ini Akan Memberatkan Pihak MU


Syarat Agar  De Gea Bertahan Ini Akan Memberatkan Pihak MU

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, menginginkan setidaknya 375.000 pounds per pekan jika memang dirinya di minta untuk memperpanjang kontraknya di klub tersebut, menurut laporan yang telah beredar di Inggris.

The Sun mengatakan pemain Spanyol tersebut, yang terus dikaitkan dengan Real Madrid, sudah mendengar kabar yang mengatakan bahwa Alexis Sanchez mendapat gaji 500.000 pounds per pekan di Old Trafford dan dia menuntut kenaikan gaji signifikan untuk dirinya.

David De Gea saat ini adalah salah satu dari pemain dengan gaji tertinggi ketiga di Manchester United di bawah gaji Paul Pogba - yang menerima bayaran sebesar 300.000 pounds per pekan - dan pemain anyar Alexis Sanchez, dan media yang sama menambahkan bahwa sang kiper utama ini ingin gajinya dibuat melewati gelandang Prancis.

Sang kiper utama Manchester United, yang direkrut United pada tahun 2011, telah menjadi figur vital di bawah mistar gawang sejak dihadirkan dari Atletico Madrid.

Tim asuhan Jose Mourinho saat ini tengah duduk di posisi dua klasemen sementara Premier League, tertinggal 13 angka dari tim sekotanya, Manchester City.

Akhir pekan ini, Manchester United akan bertandang ke St James Park untuk menghadapi Newcastle. 

Juara Spanyol dan Eropa itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan kiper United, De Gea yang lahir di Madrid dan hampir menandatangani pemain pada hari tenggat transfer pada bulan Agustus 2015 lalu.

Namun, kesepakatan yang diusulkan tersebut ambruk karena dokumen tersebut tidak diajukan pada tepat waktu, namun Madrid tetap memiliki ketertarikan pada kiper United sejak saat itu.

Bellamy meyakini tarikan kembali ke Real Madrid akan terlalu berat bagi De Gea untuk menolak pada musim panas ini.

"Dia adalah kesepakatan sebenarnya dan saya selalu merasa bahwa Real Madrid telah mencarinya menjadi No 1 selama beberapa tahun," Bellamy mengatakan kepada The Debate.

"Dan hanya masalah waktu sebelum mereka mendapatkannya.

"Gerak kaki-Nya brilian, dia mengantisipasi juga, dia bisa membaca ke depan dan jika Anda menonton, dia membuat banyak menghemat dengan kakinya. Dia luar biasa.

"Dia mengajukan banyak pertanyaan ke depan saat Anda menembaki dia dan dia adalah kiper top sejati."


Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan