United Mencari Penggantinya, Mungkinkan De Gea Akan Ke Madrid?

United Mencari Penggantinya, Mungkinkan De Gea Akan Ke MadridUnited Mencari Penggantinya, Mungkinkan De Gea Akan Ke Madrid? - Kabar datang dari salah satu Raksasa Premier League, Manchester United yang di rumorkan sudah menyiapkan rencana memboyong kiper asal klub tetangga, Everton, Jordan Pickford jika mereka kehilangan kiper andalan David De Gea.

Beberapa waktu terakhir, sosok De Gea memang selalu dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Bahkan eks kiper Atletico Madrid itu sempat hampir pindah ke Santiago Bernabeu pada 2015 lalu.

Menurut berita dilansir The Mirror, United diyakini akan mengejar Pickford jika De Gea memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas dalam waktu dekat.

Sang juru racik, Jose Mourinho kabarnya sangat terkesan dengan performa Pickford sejak berseragam Everton dan ingin merekrutnya ke United.

Meski demikian, ambisi United menggaet Pickford bakal tak muda tercapai karena kubu The Toffes diklaim memasang banderol cukup mahal untuk eks pemain Sunderland itu, yakni mencapai 50 juta poundsterling.

Sang kiper ini bergabung dengan Everton pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer mencapai 30 juta poundsterling. Angka ini membuat pemain 23 tahun itu menjadi kiper Inggris termahal sepanjang sejarah.
Baru datang kemarin, Ia udah berhasil mencetak rekor. Tak Cuma Cetak Satu Gol, Sanchez Juga Pecahkan Rekor

sumber:bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan